Kepsek MTSN  I  WK, Diserah terimakan

BERITA TERKINI LAMPUNG Waykanan

Way kanan,penalampung.news.com

Kepala sekolah MTSN  I  Way Kanan menggelar acara serahterima jabatan, acara Sertijab sekaligus Temu pamit antara Kepsek lama dengan yang baru yakni dari H.Lukman S.Pd MM (kepsek lama) dengan DR Ismail Fahmi S.Pd , MM (keksek baru) juga dirangkai dengan pergantian Kepala Tata usaha (Tu lama) Heri kepada Afriltansah yang di laksanakan di aula MTSN  I di Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan,pada Kamis (23/01/2020).

Tampak hadir dalam acara temu pamit tersebut Kepala Kemenag Kabupaten way kanan M.Isa S.Ag , M.Pd.I , ketua PC NU U KH, Nurhuda S.Pd.i, Camat Kasui Ansori , Kapolsek Kasui AKP NM Sembiring , serta tamu undangan lainnya

Baca Juga :  DANREM 043/Gatam Berkunjung Ke Pesisir Barat

Kepala MTSN I way kanan yang lama H. Lukman Hakim  menyampaikan ,” Permohonan maaf saya kepada semua pihak selama ini bila terdapat kekurangan, baik dalam berkomunikasi dan bersosialisasi, apabila ada salah kata baik yang di sengaja maupun tidak selama masa menjabat sebagai Kepala sekolah MTSN I Way Kanan selama 10 bulan ini”.ujarnya
Demikian dengan Kepsek yang baru,  dalam sambutannya  DR.Ismail Fahmi,mengharapkan dukungan dari semua elemen dan unsur masyarakat kecamatan Kasui umumnya dan keluarga besar MTSN I untuk dapat bersama- sama memajukan Madrasah ini jadi yang terbaik di kabupaten way kanan.paparnya.

Baca Juga :  Pemerintah Kota Metro Menggelar Festival Putri Nuban 2018

Camat kasui Ansori menyampaikan  selamat jalan kepada kepala MTSN 1 yang lama semoga semakin sukses di tempat tugas yang baru. Dan kepada kepala MTSN I yang baru, selamat datang di MTSN I yang kebetulan berada di kecamatan Kasui dan menerima dengan tangan terbuka.“Semoga kehadiran kepala sekolah yang baru ini , kedepan MTSN I semakin baik di masa kepemimpinan kepala Madrasah yang baru ini”.ujar camat. ( Alting )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *