Ketua LPAI Tubaba akan Lapor ke Polres Tubaba

BERITA TERKINI LAMPUNG Tulang Bawang Barat
Kamu Bisa Download ini:

Tulang bawang barat,penalampung.news.com.

Merasa dirugikan serta dicemarankan nama baiknya, Ketua LPAI Tulang Bawang Barat (Tubaba) Aristusyah Akan melaporkan salah satu media TV Lampung, ke Polres Tulangbawang barat.
Pelaporan itu akan dilakukan terkait adanya pemeberitaan dimedia TV Indosiar Lampung yang dianggap mencatut salah satu nama Lembaga LPAI Tubaba.
Dimana seharusnya didalam berita itu Mantan ketua Lembaga Perlindungan anak (LPA),bukan Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI).
” Saya tidak terima dengan adanya pemberitan tersebut, Apa lagi beritanya terkait masalah operasi tangkap tangan (OTT) pemerasan yang diduga dilakukan oleh mantan ketua LPA Elia sunarto tersebut telah cukup jelas, karena itu bukan LPAI yang saya ketuai ini, ” tegas Aristusyah ketua LPAI pada sejumlah Awak media. Selasa (14/1/2020)

Aristusyahupati yang setelah diketahui juga mantan kepalo Tiyuh panaragan periode 2007-2013 itu, merasa dirugikan nama baiknya, “sebelumnya pada Hari senin lalu,sudah kita ingatkan kepada wartawan yang bersangkutan untuk meralat pemberitaan yang membawa nama LPAI Tubaba tersebut, namun pemberitaan itu belum sepenuhnya diralat Bahkan masih ada Tulisan pada layar berjalan , cukup jelas tertulisnya LPAI TUBABA.”Ujar Aristursah kepada sejumlah media. Senada dikatakan sekretaris LPAI Tubaba Tri Andika Setiawan mewakili rekan pengurus mengaku “sangat terperanjat serta menyayangkan atas pencatutan nama lembaga kami dan pengunggahan pada tanggal 13 Januari 2020 dengan akun youtube Biro Indosiar Lampung, sudah sebanyak 325 kali di tonton, ini sangat merugikan lembaga kami. Seharusnya tau tentang perbedaan lembaga tersebut karena wartawan yang meliput merupakan anggota pengurus LPA bukan LPAI, Apakah ini unsur kesengajaan ? , Karenanya akan kami laporkan pada fihak berwajib mengenai hal ini. Pungkasnya. (Alb)

Baca Juga :  RSUD Tubaba Harapkan Bantuan Pusat.
Kamu Bisa Download ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *