Ketua TP PKK Way Kanan Silaturahmi Ke Gereja Keluarga Kudus

BERITA TERKINI Waykanan

Way Kanan-
Ketua TP PKK Kabupaten Way Kanan Hj Dessy Afriyanti Adipaty didampingi Pengurus TP PKK melakukan Silaturahmi ke Gereja keluarga kudus Kampung Tiuh Balak pasar Kecamatan Baradatu , Senin (21/09/2020) .

Pada kesempatan itu Dessy Adipaty mengatakan bahwa ditengah pandemi ini kita harus bersama-sama menjaga kesehatan serta tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah dan memutus rantai penyebaran virus corona di lingkungan Gereja Keluarga Kudus khususnya, Kecamatan Baradatu serta Kabupaten way kanan pada umumnya.

Hj Dessy Afriyanti Adipaty juga mengajak kepada kita semua untuk senantiasa berdo’a semoga pandemi ini segera berlalu , masyarakat Kabupaten way kanan pada sehat selalu dan juga tak lupa bantu do’akan para pemimpin agar selalu diberikan kesehatan untuk dapat menjalankan amanah jabatan dengan baik serta manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat .

Baca Juga :  PJS Bupati Way Kanan Rakor Penanggulangan Kemiskinan

Ketua TP PKK juga mengingatkan kepada para orang tua yang saat ini anak-anaknya sedang diliburkan sekolah untuk dapat membantu dan membimbing anak-anak untuk belajar dirumah mengerjakan tugas-tugas yang diberikan oleh para guru maupun pembelajaran secara Daring/Online .

Ketua TP PKK usai bersilaturahmi di Gereja keluarga Kudus, mengunjungi Elisa Pia Arabela bayi berusia 1 bulan pasangan suami istri Bapak Sulistiono dan Ibu Endang Setiawati warga Kelurahan Tiuh Balak Pasar Baradatu yang menderita bibir sumbing .

Baca Juga :  IWO Tubaba Wacanakan Kegiatan Sosial Di Akhir Tahun 2017...

Pada kesempatan tersebut sebagai salah satu bentuk rasa sayang Ibu Bupati kepada masyarakatnya yang membutuhkan memberikan bantuan tali asih dengan harapan dapat sedikit membantu meringankan beban keluarga bayi penderita bibir sumbing tersebut. (Alting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *