Ketua TP PKK WK , Ajak Masyarakat Terapkan Pola Hidup Bersih & Sehat

BERITA TERKINI LAMPUNG Waykanan

Way Kanan,penalampungnews.com

Ketua TP PKK Kabupaten Way Kanan Hj Dessy Afriyanti Adipaty mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten setempat untuk melakukan aksi cegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan cara menerapkan pola hidup sehat (PHBS) selasa (07/04/2020).

Ketua TP PKK juga mengajak masyarakat untuk selalu rajin mencuci tangan dengan sabun dan air bersih, gunakan masker jika mengalami demam dan batuk , terapkan etika batuk yang baik , serta melakukan social distancing atau menjaga jarak menimal 1 meter dengan orang lain dan hindari kontak langsung .

Baca Juga :  Ibu Gubernur Hadiri Harganas Sambil Pulang Kampung

Ketua TP PKK juga menghimbau kepada masyarakat untuk menghindari kerumunan dan kelompok , serta membatasi kegiatan diluar rumah guna memutus mata rantai penyebaran penyebaran virus corona dan kepada masyarakat yang melakukan perjalanan diluar daerah diharapkan dapat melakukan test kesehatan difasilitas kesehatan terdekat dan melakukan karantina mandiri selama 14 hari .

Semoga kita semua dapat terhindar dari pandemic virus ini dan selalu mendapatkan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa. Ujarnya. (Alting)

Baca Juga :  Sukseskan Camping Program KB, Bupati Lamtim Turun Gunung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *