Kios Terbakar, Polsek Dan Bhayangkari Kecamatan Sekampung Berikan Bantuan Sosial

Aspirasi Publik BERITA TERKINI LAMPUNG Lampung Timur

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Jajaran Polsek Sekampung, Polres Lampung Timur bersama ibu Bhayangkarinya, perduli terhadap korban kebakaran yang menimpa Kios Warga desa Sambikarto, Kecamatan Sekampung beberapa hari lalu, Sabtu (27/07/2019).

Telah diketahui, peristiwa terbakarnya kios itu bermula saat pemilik kios sedang menurunkan bensin dan tiba-tiba keluar percikan api listrik dari arah Pom mini miliknya.

Baca Juga :

Ludes Terbakar, Kios Milik Fadil Warga Sambikarto Mengalami Kerugian Ratusan Juta

Ketua Bhayangkari Ranting Sekampung menyampaikan,”kami ada sedikit rezeki untuk meringankan musibah yang baru dialami, dan atas musibah ini keluarga harus sabar, tidak boleh putus asa dan semua ini pasti ada hikmahnya, kita sama-sama berdoa, setelah ini yakin pasti ada hikmah lebih yang kita petik atas musibah ini,”kata Ibu Indriana Slamet Riyadi yang didampingi ibu Bhayangkari lainnya

Baca Juga :  Sebelumnya Dihimbau, Seorang Warga Menyerahkan Senpi Ilegal ke Polsek Sukadana Pasar

Tampak hadir yang mendampingi ibu Bhayangkari diantaranya, Kapolsek Sekampung, IPTU Slamet Riyadi, Kanit Patroli Aiptu Aidil, Kanit Intel Aiptu Ismanto, kepala desa Sambikarto, Sukasno.

Sementara itu, pihak keluarga yang tertimpa musibah mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan support yang diberikan oleh jajaran Polsek Sekampung, Polres Lampung Timur beserta ibu Bhayangkari.

Pemilik kios mengatakan,”kami sekeluarga besar sangat-sangat berterima kasih atas kunjungan bapak-bapak dan ibu bhayangkari dari polsek sekampung yang sudah memberikan kami tali asih dan semangat yang telah diberikan kepada keluarga kami,”ujar Ahmad Fadil

Baca Juga :  Henry Yoso, Arinal Djunaidi dan Mukhlis Basri Hadiri Akad Nikah Nunik - Erry

Dilokasi warung yang terbakar, Kepala desa Sambikarto, Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur, mewakili warganya juga mengucapkan terima kasih atas perdulinya jajaran Polsek Sekampung dan Ibu Bhayangkari terhadap warga desanya.

Sukasno mengatakan,”saya selaku pemerintahan desa Sambikarto mewakili warga sangat-sangat  berterima kasih atas ikut perdulinya kepolisian dan ibu Bhayangkari Kecamatan Sekampung terhadap warga saya,”ujar kepala desa Sambikarto

Beruntung kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa, tampak terlihat hari ini beberapa tukang sudah mulai merapihkan puing-puing sisa kebakaran dan bangunan. (Eri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *