Kodim 0421 Lamsel Gelar Buka Bersama Pers.

BERITA TERKINI Lampung Selatan
Kamu Bisa Download ini:

Lampung Selatan-Kodim 0421 Lampung Selatan gelar buka bersama dengan para wartawan di Lampung Selatan ,baik dari media cetak ,elektronik maupun media online.Senin (27/05/2019).

Buka bersama tersebut diadakan di Rumah Makan Siang Malam Desa Kekiling, Kecamatan Penengahan.Dihadiri langsung Komando Distrik Militer (Kodim) 0421 Lampung Selatan ,Letkol Kav Robinson Octovianus Bessie dan didamping Pasi Intel Kodim 0421/LS,Kapten Paino.
Dalam acara buka bersama itu, nampak wartawan berbincang -bicang santai bersama Letkol Kav Robinson Octovianus Bessie membahas seputar kegiatan Kodim 0421/LS menjelang persiapan Arus Mudik dan sejumlah agenda kegiatan bersama wartawan yang tergabung dalam Team Eagle 0421/LS.

“Acara buka bersama ini diadakan dalam rangka mempererat hubungan silahturahmi Kodim 0421/LS dan rekan -rekan wartawan yang tergabung dalam Eagle 0421/LS”kata Letkol Kav Robinson Octovianus Bessie dengan ciri khas senyum manisnya saat menyapa para wartawan.

Dengan penuh keakraban, Komandan Kodim 0421 yang familiar dikalangan awak media di Lampung Selatan ini juga, menyampaikan peran TNI dalam rangka persiapan menyambut arus mudik lebaran 1440 Hijriyah.Kodim 0421/LS akan mendirikan sejumlah Posko Pelayanan dibeberapa titik jalan lintas sumatera.

“Tentunya kita bersama pihak kepolisian akan membantu upaya pengamanan guna kelancaran Arus Mudik lebaran ini,dimana kami siap memback-up serta akan mendirikan sejumlah Posko Pelayanan Arus Mudik di seputar Jalinsum”ujarnya.

Sementara,terkait agenda kegiatan Kedepan bersama para wartawan yang tergabung dalam Eagle 0421/LS.Pihaknya dalam waktu dekat ini akan mengadakan Nonton Bersama (Nobar) menyaksikan Final Liga Champion yang akan diadakan Di Markas Besar Kodim 0421/LS.

 

“Ide dari kawan -kawan media,kita akan adakan Nobar bareng Final Liga Champion ,agar menambah semangat olah raga,jika perlu kita juga olah raga bersama seperti tanding Futsal Antara Kodim 0421/LS dan Eagle 0421″kata Robinson sambil bercanda gurau bersama wartawan yang antusias dengan kegiatan itu. (Aka Sior)

Baca Juga :  Dispora Tubaba Ajukan Usulan Renovasi...
Kamu Bisa Download ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *