Kodim 0427/WK , Gelar Kegiatan Donor Darah

BERITA TERKINI LAMPUNG Waykanan

Way Kanan,penalampungnews.com

Kodim 0427/WK menggelar Kegiatan donor darah , guna membantu palang merah Indonesia (PMI) Kabupaten way kanan mengatasi persediaan darah sebagai akibat sosial distancing untuk menghadapi pandemi covid-19 , Kodim 0427/WK bekerjasama dengan UTD PMI RSUD ZAPA kabupaten setempat , acara tersebut dilaksanakan di Aula Makodim 0427/WK, kamis (02/04/2020).

Pada kesempatan itu Dandim 0427/WK Letkol Czi Komara ST, M.SI menyampaikan , pada hari ini kita akan melaksanakan donor darah , “kegiatan ini merupakan program Komando Atas , maka dari itu kita semua yang hadir pada saat ini dapat mendukung kegiatan ini .
Untuk rekan – rekan sekalian kalau ada riwayat sakit , tolong beritahukan , karna darah kita ini diberikan untuk membantu orang lain ” Ujarnya.

Baca Juga :  Bupati Pesibar Hadiri Pelantikan Ketua Dan Wakil Ketua DPRD

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian dari kita semua dalam rangka membantu mengatasi pandemi virus vorona (Covid-19) , yang pada saat ini sedang terjadi , diharapkan supaya dapat mengikhlaskan darahnya demi untuk membantu saudara kita yang membutuhkan nantinya .Pungkasnya.(Alting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *