KOMISIONER KPU TANGGAMUS BERSILATURAHMI DI DPD IWO TANGGAMUS

BERITA TERKINI LAMPUNG Tanggamus

TANGGAMUS- Jajaran Komisioner KPU Tanggamus Periode 2019-2024 Anjangsana ke Kantor Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Tanggamus, yang bertempat di Pekon Kampung Baru Kecamatan Kotaagung Timur Kabupaten setempat.

Dibawah kepemimpinan Ketua KPU Tanggamus yang baru, Angga Lazuardy turut didampingi ke-empat komisioner lainnya yakni Amhani, Habibi, Edy Berdiansyah dan Za’imna. Kedatangan mereka di sambut oleh Ketua PD IWO Tanggamus, Odo Kuswantoro beserta seluruh pengurus dan anggota pada Selasa (21/01/2020).

Dalam sambutannya, Ketua PD IWO Tanggamus memberikan apresiasi atas niat baik KPU Tanggamus yang menjadikan IWO Tanggamus sebagai mitra kerja yang saling mempercayai.

“Melanjutkan kemitraan antara IWO Tanggamus dan KPU Tanggamus, merupakan bentuk apresiasi atas kepercayaan yang telah diberikan oleh KPU Tanggamus dari waktu ke waktu,” Kata Odo.

Baca Juga :  KELOMPOK V KKN UNSAB AJUKAN BANTUAN BAGI PENGUSAHA PEMULA DI KABUPATEN PRINGSEWU

Ketua IWO Tanggamus itu juga tegas mengakui, bila dalam menjalin hubungan kemitraan yang baik, tidak serta merta harus selalu menyajikan berita yang hanya membuat pembaca maupun mitra senang. Namun, jika memang harus di kritisi, dalam hal ini, KPU Tanggamus pun harus siap menerima kritikan yang bersifat membangun.

“Meski terkadang ada sesuatu yang harus di kritisi, kami akan tetap mengkritisi. Terlebih jika itu memiliki dampak yang besar bagi masyarakat Tanggamus. Dan kami akan tetap menjunjung tinggi profesionalitas sebagai awak media,” kata Dia.

Sementara itu, Ketua KPU Tanggamus Angga Lazuardy mengatakan, kunjungannya tersebut merupakan pertemuan khusus bersifat silahturahmi.

“Visi KPU menjadi penyelenggara yang yang mandiri, dan KPU juga memiliki peran sebagai pelayan lembaga pemerintah, serta berperan dalam pendidikan politik. Dan kami berharap meski diluar Pilkada, masyarakat dapat melek Politik,” harap Angga.

Baca Juga :  KPU PRINGSEWU ADAKAN SIMULASI PENCOBLOSAN

Untuk memberikan pendidikan politik, lanjut Angga, KPU memiliki tiga tema yang menjadi visi misi mendasar, yakni No Hoax, No Sara dan No Politik Uang.

“Secara kelembagaan KPU tidak bisa berdiri sendiri tanpa ada bantuan dan dukungan berbagai unsur kelembagaan, untuk itu kami membuka diri untuk saling bekerjasama dengan Tupoksi masing masing,”Pungkasnya.

Dalam ajang silaturrahmi yang dibangun oleh PD IWO Tanggamus dengan KPU tersebut berjalan lancar, bahkan komunikasi Dua arah yang mencair itu pun tidak lupa diselipkan canda dan humor. Bahkan Angga sendiri sempat menyebut, jika kunjungan pihaknya itu dikemas sedemikian rupa sehingga dapat dusebut dengan istilah SERSAN(Serius tapi tetap Santai).(Odo/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *