Konfrensi Pers, AKBP Taufan Terima Kasih Kepada Masyarakat yang Ikut Menjaga Keamanan

Aspirasi Publik BERITA TERKINI Hukum dan Kriminal LAMPUNG Lampung Timur

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Jajaran Polres Lampung Timur dalam Ops Sikat Krakatau 2019 yang dilaksanakan selama 14 hari telah berhasil mengungkap beberapa kasus dan berhasil menyita barang bukti. Sabtu (20/07/2019).

Dalam Konfrensi Persnya, Kapolres Lampung Timur dalam operasinya, sasaran dan target yaitu Curat, Curas dan Curanmor (C3).

AKBP Taufan Dirgantoro menyampaikan,”operasi yang dilaksanakan selama 14 hari, adapun sasaran dan target yaitu untuk tindak pidana curas, curat dan curanmor, hasil yang dicapai disini bahwa Polres Lampung Timur telah berhasil mengungkap dari pada 4 target operasi,”ujarnya

Baca Juga :  Basmi Narkoba, Polres Lampung Timur Berhasil Amankan 5 Tersangka Jaringan Narkoba

Perlu diketahui, Jajaran Polres Lampung Timur selama menjalankan Ops Sikat Krakatau berhasil mengamankan 56 Tersangka, 30 Senjata api yang diserahkan oleh masyarakat, 2 Senpi dari tersangka, 73 butir peluru aktif, dan 20 Sepeda motor hasil curian.

,”jumlah tersangka yang kita amankan sebanyak 56 pelaku, terbanyak di sini adalah pencurian dengan pemberatan yang dilakukan di wilayah Lampung Timur, kebetulan ini kebanyakan pelakunya dalam penangkapan tidak melakukan perlawanan,”lanjutnya

AKBP Taufan Dirgantoro, mewakili jajarannya mengucapkan Terima Kasih kepada masyarakat Lamtim telah membantu berpartisipasi dalam menjaga keamanan di Lampung Timur.

Baca Juga :  Dikabarkan Meninggal, Aktifis HAM Kecam Tindakan Oknum Polisi yang Tidak Manusiawi

,”saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Lampung Timur yang telah membantu dan berpartisipasi untuk menjadikan Lampung Timur lebih kondusif,”kata kapolres

Lebih jauh dia mengatakan,”namun demikian dengan kesadaran daripada masyarakat Alhamdulillah dengan kita melaksanakan kegiatan preventif maupun pre-emtif dari masyarakat sadar bahwa apa yang dilakukan mungkin tahun-tahun sebelumnya bahwa itu melanggar aturan,”tutup Kapolres Lampung Timur. (Eri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *