KPU Way Kanan Gelar Rapat Pleno Pengundian Nomor Urut Cabub & Cawabup .

BERITA TERKINI Waykanan

Way Kanan-
Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Way Kanan menggelar Rapat Pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon Bupati – Wakil Bupati way kanan , kamis (24/09/2020).

Hadir dalam Rapat tersebut Ketua KPU dan Ketua Bawaslu Kabupaten Way Kanan serta Paslon Bupati – Wabup serta Partai pengusung.

Dalam pengundian nomor urut , Pasangan ARJUNA nomor urut (1) , pasangan BERANI pasti AMAN nomor urut (2) .

Ketua KPU Kabupaten way kanan Refki Darmawan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih pada seluruh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang telah hadir , terima kasih kepada Ketua Bawaslu , para pengurus partai pengusung dan para PASLON .

Baca Juga :  Sekdakab Way Kanan Dampingi Proper Diklat PIM II Kadis Nakertrans

KPU way kanan tetapkan dua PASLON Bupati dan Wakil Bupati , dalam pengambilan atau pengundian nomor urut ini , seluruh PASLON wajib mengikuti protokol kesehatan Covid-19 dengan menggunakan masker , menjaga jarak , cuci tangan , ini sangat penting bagi kita , karena di indonesia khususnya diwilayah kabupaten way kanan masih dilanda pandemi .

Alhamdulillah proses pengundian PASLON berjalan aman , tertib dan terkendali , karena berkat kesadaran kita semua .

Baca Juga :  Dinilai Tidak Netral, Warga Laporkan Beberapa Kepala Desa dan Salah Satu Calon Ke Bawaslu

Sebagaimana kita ketahui bersama , dalam pengundian nomor urut PASLON yaitu pasangan ARJUNA mendapatkan nomor urut (1) , pasangan BERANI pasti AMAN nomor urut (2) .

Itulah nomor urut PASLON yang akan berkompetisi pada PILKADA di Kabupaten Way Kanan 9 Desember 2020 mendatang . Terang Ketua KPU (Alting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *