KPU Way KananTerima Pendaftaran Paslon Bupati Raden Adipaty Surya & Wakil Bupati Ali Rahman

BERITA TERKINI Waykanan

Way Kanan-
KPU Way Kanan menerima pendaftaran pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati atas nama Pasangan Raden Adipati Surya dan Ali Rahman di aula KPU setempat Jumat (04/08/20).

Turut mendampingi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati ketua dan sekretaris partai pengusung dan partai pendukung.
Rombongan pasangan calon kepala daerah diterima ketua KPU Way Kanan Refki Dharmawan, dan 4 orang anggota komisioner KPU lainnya yang berlangsung di aula KPU setempat.
Pasangan Calon yang mempunyai tagline BERANI Pasti AMAN ini didukung 7 partai politik dengan 32 Kursi parlemen atau 80% kursi keterwakilan parlemen.

Baca Juga :  Cegah Covid-19, Bupati Tuba Bangun 6 Posko Dipintu Masuk

Dalam sambutannya mewakili Pasangan calon bupati dan wakil bupati Raden Adipati Surya dan Ali Rahman mengatakan, mari kita sambut Pilkada Way Kanan. Ini dengan perasaan gembira karena ini merupakan pestanya Rakyat way kanan semuanya.

Ketua KPU Way Kanan Refki Dharmawan dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di KPU Way Kanan semoga semua dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan kita semua.

Baca Juga :  Diacara LSS/UKS Tingkat Provinsi Lampung,Sekda Lamtim Menyampaikan Sambutan,Puji Orang Tua...

Setelah menyelesaikan pemeriksaan berkas , KPU Way Kanan menyerahkan tanda terima berkas dari ketua KPU Refki Dharmawan kepada Calon Bupati Raden Adipati Surya.

Berkas pendaftaran yang telah diserahkan, selanjutnya di verifikasi. Dan pasangan calon diberikan surat pengantar untuk melakukan pemeriksaan kesehatan yang akan dilakukan tanggal 06 September 2020 hari Minggu yang akan datang.(Alting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *