Kuker DPRD Ogan Komring ilir ke DPRD Tulang bawang.

BERITA TERKINI LAMPUNG Politik Tulang Bawang

Penalampungnews.com
Tulang Bawang – Sekitar 20 orang Anggota DPRD Kabupaten Ogan komring Ilir Provinsi Sumatera Selatan melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kabupaten Tulang Bawang.

20 Anggota DPRD Ogan komring Ilir tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua I Ahmad Syafei.

dalam kunjungan kerja kali ini terdiri dari Komisi I, III dan Komisi IV.

Ketua DPRD Tuba melaksanakan dialog dengan DPRD Ogan komring Ilir di Ruang Fraksi PDI Perjuangan. Sofi’i sebagai Ketua DPRD tuba memaparkan soal Tuba, luas wilayah, memperkenalkan kinerja Anggota Dewan, dan menyampaikan Penghapusan Perda.

Baca Juga :  BUPATI PESIBAR TERIMA HIBAH BARANG MILIK NEGARA

Ketua Dewan Tuba didampingi oleh Anggota Fraksi lainnya, seperti Johan Salimin, Wayan Subagya, Erna Wati, Mika Santosa, Sudirman, Rengga Saputra serta Semin.

Selain Anggota Dewan, DPRD Tuba didamping oleh Manajemen RSUD Menggala, dari RSUD Menggala hadir Direktur Feby Levarina,
KTU Anwari dan Kabid Humas Heri Yanto. Sedangkan dari Dinas Pendidikan Tuba dihadiri oleh M. Firsada dan Kabid Dikdas Dedi Yanto.

Baca Juga :  Hadapi Persilat, Mesuji FC Targetkan Hasil Imbang

Menurut Arhandi salah satu Anggota DPRD Ogan komring Ilir, tujuan Kunjungan kerja DPRD Kabupaten Ogan komring Ilir ini ingin belajar kepada DPRD Tuba yang dianggap lebih maju dari Kabupaten Ogan komring Ilir.

Sayangnya dialog antara kunker DPRD Kabupaten Ogan komring Ilir dengan DPRD Tuba kali ini tidak dapat diliput oleh Wartawan, saat dialog telah dimulai para Wartawan harus keluar dari Ruang Fraksi PDI P Tuba
(sahdan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *