Kunjungan Kerja Gubernur & Ketua TP PKK Provinsi Lampung

BERITA TERKINI Waykanan

Way Kanan-
Kunjungan Kerja Gubernur dan Ketua TP PKK Provinsi Lampung di Kabupaten Way Kanan
Di Kampung Negara Batin Kecamatan Negara Batin
Jum’at, 17 Juli 2020

Dalam sambutannya Bupati H. Raden Adipaty Surya S.H, M.M menyampaikan , saya mengucapkan Selamat Datang Kepada Bapak Gubernur Lampung dan Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung di Kabupaten Way Kanan. Kedatangan Bapak Gubernur dan bapak-bapak, ibu-sekalian, merupakan kebahagiaan bagi kami, yang tentu akan memotivasi kami dalam melaksanakan pembangunan .

Baca Juga :  DPRD Way Kanan Gelar Rapat Paripurna KUPA-PPAS-P Tahun Anggaran 2020

Kabupaten Way Kanan didirikan lebih dari 21 tahun yang lalu tepatnya 27 April tahun 1999. Jumlah penduduk Kabupaten Way Kanan 432.914 jiwa. Secara berurutan dari 15 (lima belas) kecamatan yang ada, terdapat 3 (tiga) kecamatan dengan jumlah penduduk terbesar yaitu Kecamatan Blambangan Umpu dengan jumlah 54.818 jiwa, diikuti oleh Kecamatan Banjit 41.977 jiwa dan Kecamatan Baradatu 37.715 jiwa.
Dalam rangka mewujukdan Visi Pemerintah Kabupaten Way Kanan yaitu Way Kanan Maju dan Berdaya Saing dan Mendukung Visi Pemerintah Provinsi Lampung “Rakyat Lampung Berjaya” (aman, berbudaya, maju dan berdaya saing,

Baca Juga :  PMI & Polres WK , Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Bupati juga menyampaikan beberapa pembangunan yang telah dilaksanakan dan sudah mendapat kanan penghargaan anatara lain , Tata kelola Pemerintan, Infrastruktur , Sumber daya manusia , Repitalisasi pertanian, pengembangan Koprasi dan UMKM , Lingkungan hidup . Pungkas Bupati (Alting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *