LMP LAMPUNG DITERIMA DANREM 043 GARUDA HITAM

Bandar Lampung BERITA TERKINI LAMPUNG

Bandarlampung (PL) – Guna mempertajam program kerja organisasi, LMP Mada Lampung pada Selasa, 10 Januari 2020 dikomandoi Ketua Mada H. Pattahul Arifin melakukan audiensi kepada Jajaran Korem 043 Garuda Hitam bersama beberapa personil pengurus Markas Daerah Lampung diantaranya Katua Harian Muhammad Fazari, Sekretaris Mada Budi Indrarto, Wakil Sekretaris Andi Supriatna, Waka OKK Irwansyah, Waka Kumham Dwi Sugianto, Waka Pengembangan Organisasi Edy Mercy, Waka Koperasi dan UMKM Binna Panduwinata, Komandan Densus Mustar.

Dari jajaran Korem 043 Garuda Hitam berkenan menyambut Kolonel Inf. Taufik Hanafi selaku Komandan Korem didampingi beberapa pejabat Korem diantaranya: Kasi Tritorial, Kasi Pers, Kasi Ops, Kasi Intel, Kasi log, dan Kepala Penerangan Korem.

Baca Juga :  Gedung SD N 1 Bina Bumi Minim Perawatan,di Duga oknum Kepsek ingin Memperkaya diri...

Danrem pada kesempatan itu menyampaikan bahwa “dalam waktu dekat Korem 043 akan meningkat statusnya dari tipe B mnjd tipe A. posisi itu Danrem bintang akan dijabat oleh pangkat Bintang I, oleh sebab itu dalam pembinaan kegiatan ke wilayahan di 9 Kodim dan 1 Batalion harus meningkatkan bekerja sama dg Masyarakat.”

“Dalam kesempatan ini saya juga menyampaikan selamat datang dan semoga terjalin kerjasama yang baik dengan Laskar Merah Putih Lampung”. Ucapnya.

“Kita tidak mungkin bisa menyelesaikan semua masalah tetapi minimal kita harus berusaha untuk menyelesaikan masalah dan membangun bangsa secara bersama-sama.” ujar Danrem.

Pada kesempatan itu Ketua Mada LMP Lampung menyampaikan bahwa “LMP Lampung siap bersinergi dan ikut serta dalam persoalan-persoalan yang ada ditengah-tengah masyarakat seperti menanggulangi banjir dan tanah longsor yang sekarang sedang terjadi di Tanggamus dan Pesisir Barat sesuai dengan Tri Dharma LMP serta
LMP harus mampu menjadi organisasi yang profesional dan mampu menjadi contoh dan tauladan dan tidak terlibat kepada hal-hal yang akan mengakibatkan tercorengnya nama baik organisasi.”

Baca Juga :  Antisipasi Covid 19, Bupati Tulang Bawang Vidcon Dengan Gubernur Lampung

Secara terpisah Danrem juga menyambut gembira usulan agar pihak Korem melibatkan LMP dalam melakukan program bela negara yang bisa dikerjasamakan dengan LMP Lampung sebagai wujud nyata cinta Bangsa dan Negara. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *