Lolos 5 Besar Liga Dangdut,Slamet Santoso Asal Tuba Provinsi Lampung Memohon Dukungan Melalui SMS…

BERITA TERKINI LAMPUNG Seleb dan Model Tulang Bawang

Tulang Bawang| Slamet Santoso Asal dari Kampung Tri Tunggal Jaya RT 014 RW 004 Kecamata Penawar Jaya Kab Tulang Bawang (Tuba) Provinsi Lampung telah lolos masuk 5 besar liga Dangdut Indonesia yang ada di Tv Indosiar asal tuba,provinsi lampung.

Slamet Santoso lolos audisi dari 500 perserta menjadi 5 besar dari audisi di Way Halim Provinsi Lampung.
dengan mendapatkan Golden tiket 12 besar di Audisi Liga Dangdut Indonesia yang akan tampil 15 Januari 2018 pada Pkl 19 00 Wib dalam 5 besar Provinsi Lampung dan Tgl 02 Februari 2018 hanya di Indosiar.

Sebelum lolos di Liga Indonesia Slamet Santoso Mendapatkan Prestasi mendapatkan Juara 1 Lagu Pop Seprovinsi Lampung Tahun 2015,Juara 2 festival dangdut Polda Lampung Tahun 2017,Juara 3 Voice Of Green Action Bandar Lampung dan Mendapat Golden Tiket 12 besar Audisi di Palembang.

Kini Slamet Santoso Asal dari Tuba Provinsi Lampung,telah mendapatkan tiket 12 besar yang akan audisi di Jakarta Tgl 02 Februari 2018 mendatang,Slamet Santoso Mengharapkan ” Untuk Masyarakat Tuba dan Masyarakat Lampung Mohon Doa Restu dan dukungan untuk bisa tampil dan bisa lolos dalam babak selanjutnya.

Sehingga masyarkat tuba dan masyarakat provinsi lampung dapat memberikan dukungan dengan mengirim SMS Ketik Lida Spasi Santos Kirim Ke 97288 karena SMS dibuka pada Tgl 15 Januari s/d Tgl 02 Februari 2018 jadi mohon dukungan untuk membawa nama lampung yang lebih baik melalui liga dangdut indonesia acara terbesar di indonesia pintanya.Yogi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *