Ltk Kav M. Darwis Berikan Jamdan Kepada 201 Prajurit

Aspirasi Publik BERITA TERKINI LAMPUNG Lampung Timur
Kamu Bisa Download ini:

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) -Komandan Kodim 0429/Lamtim Letnan Kolonel Kav. Muhammad Darwis memberikan Jam Komandan (Jamdan) Kepada 201 Prajurit Kodim kegiatan berlangsung di Makodim Jl. Soekarno – Hatta Desa Mataram Marga Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur Senin (13/01/2020).

Tampak hadir Kasdim Mayor Kav. Joko Subroto seluruh Perwira Staf dan Danramil Jajaran serta Anggota Kodim.

Jam Komandan adalah salah satu cara yang dilakukannya untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas maupun kondisi langsung para prajuritnya.

Pada saat memberikan Jamdan, Dandim mengatakan “Terima kasih kepada seluruh anggota hingga saat ini kita masih zero pelanggaran kiranya dipertahankan dan ditingkatkan ini semua adalah wujud dedikasi kita terhadap satuan yang kita cintai”.

“Selanjutnya agar tiap-tiap pimpinan satuan bawah supaya lebih meningkatkan pengawasan terhadap anggota masing-masing dan laksanakan koordinasi maupun komunikasi yang baik guna kelancaran semua tugas di lapangan”.

“Bidang operasioanal yang menjadi perhatian adalah pengerahan porsonel jika terjadi bencana alam kedepan kita bersama dengan Forkopimda akan membentuk Posko penanggulangan bencana yang nantinya kita akan terlibat langsung di masing-masing pos silahkan staf Operasional untuk mengatur dan merencanakan semua”.

“Untuk bidang Personalia cuti tiap-tiap Anggota supaya di sesuaikan dengan kebutuhan, jadi dinas cuti yang diambil bisa dimanfaatkan di kampung halaman”.

“Sementara untuk bidang logistik, setiap ada pembagian dari komando atas saya perintahkan langsung kepada Pasilog untuk segera mendistribusikan dan bagi anggota yang mendapat kendaraan dinas baik roda dua maupun roda empat supaya dipelihara agar bisa dimanfaatkan untuk kelancaran tugas”.

“Terakhir saya berpesan tingkatkan keimanan Kepada Tuhan YME, hindari pelanggaran sekecil apapun karena jika itu terjadi maka yang akan susah adalah pribadi yang melanggar keluarga bahkan satuan ,tetap jaga sinergitas dengan rekan kita baik Polri maupun Pemkab Lampung Timur karena dengan kita bersinergi seberat apapun tugas akan bisa kita laksanakan dengan maksimal” tutup Letkol Kav. Muhammad Darwis.

Baca Juga :  Serius Membangun Lampung Timur, Yusran Amirullah Daftar ke Partai Golkar Sebagai Bupati

Usai kegiatan Jamdan Dandim secara simbolis memberikan rompi kepada perwakilan Danramil Pasiter dan Babinsa serta dilanjutkan dengan pembentukan pengurus koperasi Kodim 0429/Lamtim. (Eri)

Kamu Bisa Download ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *