Markas Kimal Lampura Adakan Bersih-Bersih Sambut Hari Kemerdekaan RI Ke 74.

BERITA TERKINI Lampung Utara
Kamu Bisa Download ini:

Lampung Utara_Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74 Markas Kimal Lampung yang saat ini di Komandani oleh Letkol Laut (KH) H.Sri Depranoto, minak perwira, S.Ag., M.Pd melaksanakan kegiatan bersih-bersih dan pembenahan di dalam lingkungan Markas Kimal Lampung Utara(5/8/19).

disampaikan oleh Kasi Binkim Kapten Yudi Susanto Kimal Lampung siap menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74 dengan mengadakan berbagai perlombaan diantaranya tarik tambang, dll.
Perlombaan-perlombaan tersebut akan dilaksanakn baik oleh intern anggota Kimal dan keluarga serta berbagai Instansi/Lembaga serta masyarakat yg ada di Kab.Lampung Utara pada umumnya,
yang mana kegiatan tersebut bertujuan untuk lebih mempererat tali persaudaraan, persatuan dan kesatuan serta menumbuhkan jiwa nasionalisme guna menjalin hubungan yang lebih harmonis antar Instansi dan berbagai lapisan masyarakat di Kab.Lampung Utara

sehingga keberadaan Kimal Lampung benar benar dirasakan manfaatnya untuk Kab. Lampung Utara.
khususnya pada warga masyarakat di sekitaran Kimal Lampung. Sementara itu Kakimal Lampung melalui Kasi Binkim Kapten Yudi Susanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Kimal Lampung yang sangat antusias dalam menyiapkan dan menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 74 ini.

Dalam kesempatan yang sama juga utk mempererat hubungan kerja sama dan kekeluargaan, Kakimal menerima kunjungan silaturahmi dari tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di Kec.Kotabumi Utara diantaranya Kades Madukoro Bpk Johan Andriyanto, S.Hut,Kades Wonomarto Bpk Yustika Waskito.
Dalam pertemuan tersebut Kakimal beserta tokoh masyarakat dan tokoh agama menghimbau kepada masyarakat untuk lebih meningkatkan ibadah dan mempererat tali persaudaraan.(usni)

Kamu Bisa Download ini:
Baca Juga :  Akibat layani pengecoran premium SPBU Cahyo randu unit 5 ludes di lalap si jago merah...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *