Media Mitra Strategis TNI Dandim 0421/Lampung Selatan

BERITA TERKINI Lampung Selatan

Lampung Selatan-Komadan Distrik Militer Dandim 0421/Lampung Selatan Letkol Kav. Robinson Octovianus Besie, menyampaikan media merupakan mi­tra strategis TNI dalam hal menjaga dan mengawal keutuhan dan kedau­latan NKRI.

Hal ini disampaikan beliau saat bersilahturahmi bersama awak media beberapa waktu lalu di Cafe Kalibata Kalianda. Turut hadir sejumlah rekan-rekan media cetak dan online serta para jurnalis.

Terlebih dulu mengu­cap­kan terima kasih kepada rekan-rekan media yang telah berkenan hadir.” Media adalah pagar bagi kami (TNI). Media ada­lah sahabat TNI”ucapnya.

Pada kesempatan itu,Letkol Kab.Robinson berharap rekan-rekan me­dia bisa mengedukasi masyarakat de­ngan pemberitaan yang bertujuan untuk menyatukan bangsa dan negara dalam keberagaman. “Peran media sangat sentral dalam hal mem­bangun kesatuan dan persatuan bang­sa melalui karya jurnalistiknya. Karena itu, saya harapkan rekan-rekan media bisa menyajikan karya-karya yang menye­jukkan dan tidak justru menjadi pemicu perpe­cahan,” harapnya.

Baca Juga :  Polres Lamsel Siapkan Stadion Raden Intan Kalianda Untuk Gelar Millenial Road Safety Festival tahun 2019

Di kesempatan itu,dirinya juga berharap media di Lampung Selatan harus bisa menjadi pelopor untuk persatuan dan kesatuan bangsa dan negara, sehing­ga karya-karya jurnalistik Lampung Selatan, bisa membuat persatuan dan kesatuan bangsa dan negara semakin kokoh.

“Pada kesempatan ini saya berharap antara rekan media dengan Dandim 0421/LS bisa terbangun kerja sama dalam hal pengemasan infor­masi”imbuhya.

Baca Juga :  Paripurna DPRD Tubaba Tentang LKPJ

“Kami tidak bisa besar, tidak bisa apa-apa tanpa bantuan dari rekan-rekan media. Mohon dibantu kami untuk informasi, sehingga kami bisa meneruskan hingga ke jajaran ba­wah,” ucap Letkol Kav Robinsonl

Turut hadir di acara, jajaran TNI Dandin 0421/LS dan rekan-rekan wartawan. Acara di­akhiri dengan foto bersama TNI dengan se­luruh rekan-rekan media.

Laporan/penulis:Aka Prayudi Sior

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *