ArtikelAspirasi PublikBERITA TERKINICitizenHistoryKABIRO PENA LAMPUNGLAMPUNGPENDIDIKANTulang Bawang

Melalui Dana DAK Tahun 2020 SMP IT BUDI LUHUR Tambah Bangun Ruang Kelas Baru

Penalampungnews.com 

Tulang Bawang – Tujuan utama digulirkannya kebijakan DAK
bidang pendidikan adalah membantu membiayai kegiatan-kegiatan khusus di daerah tertentu yang merupakan urusan daerah dan sesuai dengan prioritas nasional.
Terkait hal itu, untuk membiayai kebutuhan sarana dan prasarana yang ada pada SMP IT BUDI LUHUR, Provinsi Lampung, kabupaten Tulang Bawang, kecamatan Dente Teladas, Kampung Kekatung, komplek Ponpes Al Huda jln Al Manshurin No 354.
Dalam Hal Tersebut Dinas Pendidikan Kabupaten Tulang Bawang, telah mengalokasikan Anggaran untuk Pembangunan Ruang Kelas Baru yang bersumber dari Dana DAK Tahun 2020.
Kepala SMP IT BUDI LUHUR, Ashari Mengatakan, pihaknya sangat bersyukur karena SMP IT BUDI LUHUR
telah mendapatkan bantuan dana DAK atau Dana Alokasi Khusus dari Dinas Pendidikan Kabupaten Tulang Bawang.
“Saya mewakili para guru dan wali murid menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada pemerintah yang mana telah memberikan bantuan program DAK tahun 2020, sehingga kami bisa membangun ruang kelas baru,” ucapnya, Senin (7/12/2020).
Untuk membangun ruang kelas baru. Mengingat saat ini kita kekurangan ruangan kelas. “Namun dengan adanya penambahan ruang kelas baru tersebut, ruang kelas kita jadi mencukupi,” ucapnya.
Lebih lanjut, menambahkan, untuk pembangunan ruangan kelas baru tersebut dikerjakan dengan sistem swakelola. Kita harapkan semoga bangun tersebut dapat segera selesai, sehingga pas virus Corona hilang dapat digunakan untuk tempat belajar mengajar,” pungkasnya.
(Sahdan)

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button