Memiliki Paras Cantik,PNS Di Pemkab Mesuji,Paseh Bernyanyi Dan Bermain Gitar…

Bandar Lampung BERITA TERKINI LAMPUNG Mesuji Seleb dan Model
Kamu Bisa Download ini:

Bandar Lampung|
Tugas Negara adalah salah satu kewajiban yang harus di emban oleh wanita cantik dan berhijab dalam menjalani kehidupan sehari-harinya sebagai pegawai negeri sipil (PNS) di Pemerintah Kabupaten Mesuji,Lampung.

Elshinta Warouw mengabdikan diri di kabupaten Mesuji,Provinsi Lampung, sejak tahun 2011 lalu pada saat  kabupaten mesuji masih merintis dalam perkembangan daerah di bagian otonomi dan infrastruktur,tentunya kehadiran elshinta di kabupaten mesuji membantu dalam perkembangan kabupaten baru tersebut semakin lebih baik lagi.

Namun di sisi lain Elshinta Warouw 32 tahun,anak dari pasangan campuran Lampung dan manado ini,sangat menggemari dunia musik,seperti yang di Posting dalam Akun Instragram nya https://www.instagram.com/elshinta_warouw/.

Terlihat Pegawai Negeri Sipil(PNS) ini sangat paseh dalam bermain gitar dan memiliki suara yang merdu sekali,tak kalah seperti artis-artis ternama lainnya.

Selain memang Hobby Elshinta Warouw bernyanyi dan bermusik,menurutnya kegiatan ini hanya mengisi hari-hari ketika sedang istrahat dari bekerja atau hari Weekend(libur) saja.

Di ketahui Wanita Cantik dan berhijab  tersebut,Besar di tanah Lampung walaupun orang Tua laki-lakinya berdarah Manado asli.
“saya besar dari tanah Lampung mas,hanya sampai umur 5 tahun aja saya tinggal di manado terus melanjut sekolah di Lampung,way halim,karena ibu saya orang Lampung dan ayah saya orang manado mas.”jelasnya melalui pesan instragram,4/2/2018.

Hobby tersebut di tuangkan Wanita Cantik berdarah campuran di akun instragaramnya,dengan tujuan berbagi kebahagian dengan sosial media (Publik).

(idh)

Kamu Bisa Download ini:
Baca Juga :  Polisi Berhasil Tangkap Residivis Bandar Narkoba di Tulang Bawang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *