Memilukan, Diperkosa & Dibunuh

BERITA TERKINI Hukum dan Kriminal LAMPUNG Tulang Bawang Barat
Kamu Bisa Download ini:

Tulangbawang Barat,penalampung.news.com.

Peristiwa memilukan menimpa MS (27), setelah diketahui warga Tiyuh Bangun Jaya Kecamatan Gunung Agung, Tulangbawang barat. Ibu muda berinisial ( MS ) itu diduga menjadi korban tindak pidana pemerkosaan serta penganiayaan hingga meninggal dunia , selasa (7/1/2020).

Kapolsek Gunung Agung AKP Tri Handoko,mengatakan pada sejumlah media bahwa kejadian itu diketahui berdasarkan laporan warga setempat Laporan Polisi nomor LP / B – 04 / I /2020 / POLDA LPG / RES TUBABA / Sek G.AGUNG.
Kejadian ini bemula pada pukul 04.30 WIB saat Mulyono selaku mertua korban didatangi oleh Dimas yang merupakan anak korban dengan memberi tahu bahwa dapur rumahnya kebakaran.
Kemudian Mulyono dan Samiyah merupakan salah satu saksi mendatangi rumah korban . Setibanya di rumah korban, saksi memadamkan api dan mengecek rumah korban bersama ,saat itulah didapati banyak bercak darah di kasur, kondisi ruangan berantakan, dan di rumah tersebut hanya terdapat anak korban yang masih balita bernama Siska,sedang korban MS tidak ada di tempat.

Kemudian saksi melaporkan kejadian tersebut ke mapolsek Gunung Agung, lalu personil piket siaga cek TKP bersama warga masyarakat mencari keberadaan korban.
“Diduga pelaku penganiayaan adalah T warga Bangun Jaya, kemudian personil polsek Gunung agung melakukan pengembangan informasi dan mengamankan terduga T di rumahnya,” kata AKP Tri Handoko.
Setelah dilakukan pengembangan dan berdasarkan keterangan T, ia melakukan penganiayaan dan pemerkosaan bersama rekannya S, saat ini keduanya diamankan di Mapolsek Gunung Agung.
“Sekira pukul 08.30 WIB warga bersama anggota mendapati bahwa korban telah dikubur di peladangan karet tiyuh Bangun Jaya, akhirnya pada pukul 09.30 WIB anggota Polsek Gunung Agung dan puskesmas Sukajaya melakukan penggalian korban yang dikubur. Alhasil sekira pukul 11.00 WIB Jenazah korban langsung dibawa ke Puskesmas Suka Jaya menggunakan mobil patroli poslek Gunung Agung untuk dilakukan outopsi”, papar Kapolsek Gunung Agung.

Baca Juga :  Di Isukan Ada Kapal Tongkang Penyedot Pasir, Nelayan Labuhan Maringgai Berkumpul

Atas kejadian ini pelaku telah diamankan dipolsek Gunung Agung untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut dam Pihak keluarga menyerahkan semua permasalahan tersebut kepada aparat kepolisian untuk diproses secara hukum. (Tim)

Kamu Bisa Download ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *