MEMPRIHATINKAN LAPANGAN TEMPAT DIGELARNYA EXPO TUBABA KE-8.

BERITA TERKINI

PenaLampung. Com
Tubaba-hujan deras menyebabkan lapangan dayamurni,tulang bawang udik,kabupaten tulang bawang barat,becek dan dipenuhi genangan air.

Hal ini menyebabkan lapangan tempat festival expo ke-8 tubaba susah untuk dilalui oleh masyarakat yang ingin memasuki lapangan tersebut.02/04

Masyarakat menilai Lapangan yang akan dijadikan tempat malam puncak hut Tubaba Ke-8 ini,tidak diperhatikan oleh ketua panitia penyelenggara festival expo ke-8 tersebut, sebagai mana yang terlihat lapangan tersebut masih dipenuhi air dan becek.

Baca Juga :  BUPATI PESIBAR SERAHKAN SANTUNAN ANAK YATIM DIPEKON MENYANCANG

“bagaimana masyarakat mau memasuki lapangan kalau lapangan dipenuhi air dan becek,”jelas Rodi warga sekitar.

Lebih jauh lagi, “seharusnya pemerintah atau penyelenggara acara festival expo ini memberikan solusi dan menangani permasalahan dilapangan ini,karena tempat ini yang akan dijadikan malam pesta rakyat untuk menyambut hari ulang tahun ke-8 tulang bawang barat.bukannya dibiarkan saja seperti ini, “tuturnya.

Baca Juga :  PJS Bupati Way Kanan Rakor Penanggulangan Kemiskinan

“semoga lapangan ini segera diberikan solusi untuk menangani permasalahan banjir dan becek tersebut, apalagi masyarakat sudah berhari-hari menunggu malam puncak hut Tubaba ke-8 ini,untuk itu kami mengharapkan semoga pemerintah atau pun penyelenggara segera menyelesaikan permasalahan dilapangan tersebut, “harapan masyarakat yang disampaikan Rodi warga sekitar.

(i)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *