Mengantisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Pasir Sakti Razia Dijalan Lintas Timur

BERITA TERKINI Hukum dan Kriminal LAMPUNG Lampung Timur

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Mendekati Idhul Fitri 1440 Hijriah, Jajaran Polsek Pasir sakti, Polres Lampung Timur menggelar Razia untuk mengantisipasi dan meminimalisir tindakan Kriminal Curat, Curas, dan Curanmor (C3), Selasa (21/05/2019).

Bukan hanya Curat, Curas dan Curanmor, Jajaran kepolisian Resort Kecamatan Pasir Sakti juga menggelar razia Tindak pidana penyalah gunaan Narkotika dan Benda-Benda terlarang seperti senjata tajam dan pelaku tindakan kejahatan.

Baca Juga :  Nurullah Terpilih Secara Aklamasi Ketua DPC KWRI Lamteng

Kapolsek Pasir Sakti, AKP Mulyadi Yakup melalui Kanitreskrimnya Bripka Leo Ekardo saat diwawancarai mengatakan,”kita kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan dalam rangka Antisipasi atau meminimalisir kasus C3, dan razia dengan sasaran Narkoba, sajam, dan pelaku kejahatan,”ujarnya

Sasaran mereka dalam Razia tersebut adalah memeriksa kendaraan Roda Dua dan Roda Empat yang di curigai telah membawa narkoba guna meminimalisir peredaran Narkotika antar Pulau.

Baca Juga :  Karena Bawa Sabu, Warga Yosodadi Diamankan Satuan Narkoba Polres Lampung Timur

Masih menurut Kanitreskrim Pasir Sakti,”narkoba sasaran nya adalah orang dan kendaraan yang di duga mengangkut atau membawa narkoba dari Sumatera ke pulau Jawa,”tambah Bripka Leo yang diamini oleh Kapolseknya.(Eri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *