Milad ke-9 BPRS Syari’ah WK, Sekda Lepas 36 Gerobak Sayur

BERITA TERKINI LAMPUNG Waykanan

Way kanan,penalampung. news.com

Sekda kabupaten Way Kanan  Saipul mewakili Bupati Raden Adipati surya
menghadiri Milad ke-9 PT Bank Perkeriditan Rakyat Syari’ah ( BPRS ) way kanan , di kantor Bank Syariah setempat jum’at (24/01/2020 ).
Pada  acara itu Saipul melepas 36 grobak sayur bantuan dari Bank Syari’ah untuk masyarakat way kanan.

Raden Adipaty Surya dalam sambutan tertulisnya yang di sampaikan Sekdakab tersebut, menegaskan bahwa, perbankan di indonesia kini makin diramaikan dengan adanya bank syari’ah , yang menawarkan produk keuangan dan investasi dengan cara yang berbeda dibandingkan bank konvensional .
Meskipun masih dianggap Newbie, perbankan syariah berkembang cukup pesat .
Karna indonesia mayoritas penduduk muslim terbesar di dunia.
Bahkan bank-bank konvensional kini ikutan tren dengan mendirikan institusi syariah atau unit usaha syariah.
Hal ini dilakukan untuk menggaet lebih banyak nasabah yang tertarik dengan keunggulan bank syariah yang merupakan lembaga perbankan yang dijalankan dengan prinsip syariah.
Khususnya PT BPRS way kanan harus terus berbenah dan berkreasi , sehingga dapat bersaing dengan bank konvensional lainnya.
“Diusia ke-9 tahun ini saya berharap agar terus tumbuh dan berkembang, dan perlu belajar bagaimana bank konvensional memberikan pelayanan kepada nasabah nya, yang memang terbaik dalam segi pelayanan , patut dijadikan bench mark bagi bank syariah untuk meningkatkan kualitas pelayanan” urainya.

Baca Juga :  Penilaian Lomba P3KSS dan GSI tingkat Provinsi Lampung Tahun 2017

PT BPRS way kanan juga perlu membuat dan melaksanakan strategi pemasaran yang tepat sasaran pemasaran, baik secara langsung maupun tidak langsung harus berjalan seiring sejalan.harapnya. (Alting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *