Muharram 1441 H, Kapolres Lamtim Hadir Disekampung Menyantuni Ratusan Anak Yatim

Aspirasi Publik BERITA TERKINI LAMPUNG Lampung Timur
Kamu Bisa Download ini:

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Kapolres Lampung Timur hadir dalam giat Santunan Kepada anak yatim piatu, kegiatan itu sendiri dalam rangka Rutinan bulan Muharam oleh pengurus Mushola Baitul Ikhlas, tepatnya di dusun 4, Desa Sumbergede, Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur, Selasa (10/09/2019).

Kegiatan beramal itu dibuka sekira pukul 18.30 Wib di Mushola Baitul ikhlas di Desa sumbergede, di kecamatan Sekampung, bukan hanya desa Sumbergede yang melakukan menyantuni anak yatim, ada dua desa lagi yaitu diantaranya, desa Giriklopomulyo dan desa Sukoharjo.

Kapolres Lampung Timur, AKBP Taufan Dirgantoro saat menyantuni anak yatim piatu di dusun 4, Desa Sumbergede, Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur. Dok : (Polsek Sekampung/Eri)

Kapolres Lampung Timur, AKBP Taufan Dirgantoro melalui Kapolsek Sekampung, IPTU Slamet Riyadi mengatakan,”jumlah santunan yang diberikan kepada anak yatim piatu berjumlah kurang lebih106 anak yatim piatu,”katanya

Masih dikatakan IPTU Slamet Riyadi,”dengan persatu anak yatim piatu menerima dana santunan anak yatim piatu diberikan langsung oleh kapolres lampung timur dan para pengurus mushola baitul iklas yang terbentuk panitia anak yatim piatu,”tambah Kapolsek Sekampung

Selain Kapolres dan Kapolsek beserta jajarannya yang hadir dalam giat bulan Muharram 1441 H diKecamatan Sekampung, hadir pula Kasat Sabhara Polres Lamtim, IPTU Joni Putra, dan jajaran Koramil Kecamatan sekampung, tokoh agama, tokoh masyarakat. (Eri)

Kamu Bisa Download ini:
Baca Juga :  Terkait Dana Desa Tirtakencana, Insfektorat Akan Bersikap Tegas...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *