Nanang Ermanto Beserta Istri Borong Takjil Kemudian Dibagikan ke Masyarakat Kalianda

Aspirasi Publik BERITA TERKINI LAMPUNG Lampung Selatan

LAMPUNG SELATAN (Pena Lampung) -Plt. Bupati Lampung Selatan beserta Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Selatan beli makanan buka puasa (Takjil) untuk masyarakat, Senin (20/5/2019).

Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto beserta Ketua TP PKK Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto beli Takjil yang dijual masyarakat di sepanjang jalan protokol Kota Kalianda.

Dengan mengenakan pakaian muslim Nanang beserta istri tanpa pengawalan turun dari kendaraan tepat di pusat Kota tepatnya di depan Telkom Pasar Inpres Kalianda.

Nanang Ermanto beserta Winarni yang teragendakan akan membuka Jembatan Pasar Inpres yang dibangun dengan menggunakan sumbangan para pengusaha tersebut memborong hampir semua jajanan yang dijual di sepanjang jalan protokol Kalianda.

Winarni Nanang Ermanto ketika ditanya masyarakat mengatakan, “saya membeli Takjil ini untuk dibagikan saat Bapak membuka Jembatan nanti”, kata Ketua TP PKK tersebut.

Para pedagang tampak senang dengan kehadiran Istri orang nomor satu di Lampung Selatan yang memborong habis Takjil yang mereka jajakan, Minah salah satu pedagang mengaku senang dan kagum akan kehadiran Winarni yang membeli Takjil yang ia jual.

“Ya ga nyangka mas, istri Bupati mau datang sendiri beli Takjil disini, baru sekali ini di Kalianda ada Istri Bupati yang mau turun langsung ke pasar”, ujar pedagang tersebut.

Winarni berjalan kaki kurang lebih 1 km tersebut usai memborong hampir semua jajanan pasar yang di jajakan di sepanjang jalan protokol Kalianda lantas menuju Jembatan Pasar Inpres yang akan dibuka oleh Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto.

Di jembatan yang dibuka penggunaannya oleh Nanang, Winarni membagikan semua Takjil kepada pengendara yang melintas di Jembatan tersebut.(aka sior/kmf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *