Kapolda Sulbar Kembali Borong 2 Penghargaan Nasional

Nasional

Jakarta, (Penalampung) Bertempat di Kantor Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas Anak), Selasa, 23 Februari 2021, Kapolda Sulawesi Barat, Irjen Pol. Dr. Eko Budi Sampurno, M.Si., hadir memenuhi undangan Polisi Selebriti dalam rangka mengikuti kegiatan acara seremonial penyerahan penghargaan dari Komisi Nasional Perlindungan Anak dan Lembaga Prestasi Rekor Indonesia Dunia (LEPRID).

Dalam acara tersebut Ketua Komnas Anak, Arist Merdeka Sirait menyampaikan bahwa apa yang telah dilakukan oleh Bapak Kapolda Sulbar sunggu luar biasa dan patut menjadi contoh dalam hal Perlindungan Anak sehingha Anak di provinsi Sulbar pada khususnya semakin aman dan nyaman serta terlindungi.

Baca Juga :  NGO - JPK Lamtim : Polres Yang Berhasil OTT Patut Mendapati Reward Dari Tito Karnavian

“Maka Tidaklah berlebihan jika kami memberikan Apresiasi kepada Bapak Kapolda Sulbar sebagai ikatan antara Komnas Anak dengan Polda Sulbar. Maka mohon diterima penghargaan dari kami”, ujar Arist Merdeka Sirait.

Ditempat yang sama Ketua Umum LEPRID juga menyampaikan Apresiasi setinggi-tingginya atas Prestasi Pertama di Indonesia bahkan di Dunia.

“LEPRID secara resmi memberikan Penghargaan Kepada Irjen Pol. Dr. Eko Budi Sampurno, M.Si., selaku Kapolda Sulawesi Barat sebagai Pemrakarsa Aplikasi Ayam.com Polda Sulbar Program Inovasi Pelayanan Masyarakat Berbasis Netizen Journalism Pertama di Indonesia”, tandas Paulus Pangka.

Baca Juga :  Viral:Seorang Pemuda Hina Suku Lampung Melalui Akun Facebooknya...

Kapolda Sulbar saat menerima merasa terharu dan tidak menyangka akan mendapatkan penghargaan tersebut. “Kami terima amanah penghargaan ini semoga kami dapat mempertanggung jawabkan dalam pelayanan masyarakat yang lebih baik dengan Aplikasi Aman dan Nyaman Dor Com (ayam.com) ini”, tandas Alumni AKABRI (AKPOL) 1989 ini.

Acara yang dilaksnakan secara terbatas dan tidak dihadiri masyarakat umum dan tetap mengedepankan protokol kesehatan ini berjalan kidmat dan lancar dan dengan durasi yang sangat singkat.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *