OPS Yustisi Terus Ingatkan Masyarakat Untuk Menjaga Kesehatan.

BERITA TERKINI Lampung Barat

Lambar,-OPS Yustisi Protokol Kesehatan Terus di lakukan Kesadaran masyarakat untuk mematuhi dan menerapkan dalam kehidupan sehari hari di nilai sangat penting semua itu demi kebaikan dan kesehatan kita semua kegiatan ini laksanakan pada hari rabu tanggal 14 Oktober 2020.

Polsek Sekincau Polres Lampung Barat adakan giat pendisiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan Dalam Rangka melaksanakan Operasi Yustisi penggunaan masker / Protokol kesehatan diwilayah Hukum Polsek Sekincau.

Baca Juga :  Kabupaten WK,laksanakan HUT Satpam Ke 39

Bertempat di Pasar Kelurahan Sekincau Kecamatan Sekincau Kapolsek Sekincau AKP SUKIMANTO, S.Sos, M.M didampingi Wakapolsek AKP. ABDURRAHMAN, SH, Koramil 0422/05 Belalau, Pol PP Kec Sekincau laksanakan OPS Yustisi tersebut.

Kapolsek Sekincau AKP. Sukimanto memakili Kapolres Lampung barat AKBP Rachmat Tri Haryadi mengatakan ,”Dalam OPS Yustisi Kali Ini Polsek Sekincau memberikan himbauan kepada pengendara roda 2 dan roda 4 atau pun pengunjung pasar penjual dan pembeli untuk selalu memakai masker, menjaga jarak.

Baca Juga :  Rapi Lampung Barat Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Bagi masyarakat yang telah memakai masker di himbau untuk selalu menjaga pola hidup sehat serta selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19″ himbau Kapolsek.

Panit Binmas 2 Bripka Poniman S.pd menambahkan, “Beberapa sanksi di berikan kepada pengendara dan pengujung pasar yg tidak menggunakan masker berupa teguran ( menyayikan lagu nasional ), dan sangsi sosial,”tambahnya.

(Yd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *