Pasangan Siswa Siswi Ketahuan Mesum, Pelaku Dianiaya Dan Ditelanjangi Oleh Warga

BERITA TERKINI Hukum dan Kriminal LAMPUNG Lampung Timur
Kamu Bisa Download ini:

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Pasangan muda tertangkap mesum di rumah saudaranya, Kecamatan jepara, Kabupaten Lampung Timur. Warga yang geram dengan ulah pasangan muda itu langsung menganiaya dan menelanjanginya, Jum’at, (27/9/2019).

Pasangan muda itu diketahui berinisial DF kelas 12 dan RK kelas 11. Keduanya digerebek warga saat mesum di rumah paman perempuanya warga kecamatan Jepara.

Tak hanya ditelanjangi, pasangan muda yang sudah tak mengenakan sehelai benang itu diarak dan di aniaya kedua muda mudi yang dimabuk asmara ini.

Adegan tersebut sempat diabadikan tuan rumah dengan telepon seluler.

Wartawan dari media ini, dan tim LSM Lantai pun langsung bertindak cepat, dengan mendatangi lokasi kejadian itu.

Wartawan media ini dan LSM Lantai rencana akan meminta penegak hukum menyelidiki pelaku penganiayaan dan pengeroyokan.

Aksi main hakim sendiri yang dilakukan warga sehingga menyebabkan korban menderita luka-luka tersebut tidak bisa dibenarkan, untuk itu harus ditindak.

Dari keterangan tuan rumah, kejadian jam 02:00 WIB pagi, “saya dapat informasi dari warga sini, DF Masuk jam 23:30 WIB kami kira maling, tak taunya DF dan RK berkurungan didalam kamar” ungkapnya.

,”disitu kami menemukan kondom, langsung saya pukul, kemudian ramai warga sini ikut memukul, kurang lebih 10 orang sampai babak belur akhirnya saya kasihan saya pisahin, karena takut DF mati, jadi untuk permasalahan ini sudah selesai, rencana akan dinikahi, nunggu DF lulus,”tambahnya

RK pelaku pria, dipindahkan ke Jawa turut bapak tirinya,”ya, pastinya tidak menerusin sekolah lagi demi kenyamana keluarga saya, kakak saya, menutupi warga sini berikan uang Rp 300 ribu supaya kondusif,”ujar, tuan rumah yang ikut memukul RK. (Red)

Baca Juga :  Hevzon Dilantik Ketua MPC PP Lampung Timur, Ini Sedikit Sejarah Pemuda Pancasila
Kamu Bisa Download ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *