Pasien Covid-19 Asal Way Kanan Yang Sembuh Bertambah 2 Orang

BERITA TERKINI Waykanan

Way Kanan-
Jumlah Pasien Positif Covid-19 asal Kabupaten way kanan yang dinyatakan sembuh bertambah .

Juru bicara Gugus Tugas covid-19 Kabupaten Way Kanan Anang Risgianto mengatakan, hari ini (kamis 27 Agustus 2020) pasien covid-19 yang dinyatakan sembuh bertambah dua orang .

Dengan demikian dari 14 pasien covid-19 di kabupaten way kanan yang menjalani perawatan di Rumah Sakit Pemerintah, delapan orang telah dinyatakan sembuh.

Baca Juga :  SKPD Way Kanan Hearing Bersama DPRD

Dua pasien yang dinyatakan sembuh itu tercatat dengan Nomor kade P17 dan P20 kedua warga Kecamatan Blambangan Umpu. P17 berjenis kelamin perempuan berusia 27 Tahun . Sedangkan P20 berjenis kelamin laki-laki usia 59 Tahun. keduanya merupakan kontak erat dengan kasus positif covid-19 dengan Nomor kode P16 .

Juru bicara covid-19 Anang Risgianto berharap, jumlah seluruh pasien positif covid-19 yang sedang menjalani perawatan dapat segera sembuh.

Baca Juga :  Wabub Way Kanan Hadiri Diklat Implementasi Kurikulum 13 Paket C

Dan juga mengingatkan seluruh elemen masyarakat way kanan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19.

Mari kita terus terapkan protokol kesehatan , semoga tidak ada lagi penambahan kasus positif covid-19 di kabupaten way kanan ini . Harap Anang (Alting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *