Peduli Terhadap Sesama,Puluhan Pelajar SMAN 1 Menggala,Turun Ke Jalan…

BERITA TERKINI LAMPUNG PENDIDIKAN Tulang Bawang

Tulang Bawang|Tak jarang rasa peduli terhadap sesama tertanam pada hati para generasi muda,di era modern pada saat ini,terlihat kebanyakan para generasi muda menghabiskan waktu hanya untuk diri sendiri tanpa memikirkan dan membantu orang di sekitarnya yang sangat membutuhkan bantuan.

Pada saat para pelajar SMAN 1 Menggala turun di jalan,Rabu,21/02/2018.

Namun berbeda dengan para pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Menggala Kabupaten Tulang Bawang,yang rela berpanas-panasan di jalan demi mengumpulkan uang untuk membantu penyembuhan adek Adida Pratama usia 7 tahun asal Cuku Betung, Kelurahan Suka Banjar, Kecamatan Kota Agung Timur,Kabupaten Tanggamus,yang menderita penyakit pengecilan otak dan paru-paru yang sudah berjalan 3 tahun lamanya.yang saat ini Adida sang penderita penyakit ganas tersebut,sedang di rawat di Rsud Abdul Moeluk,Bandar Lampung.

Baca Juga :  Ludes Terbakar, Kios Milik Fadil Warga Sambikarto Mengalami Kerugian Ratusan Juta
Kegiatan berlangsung di Lampu Merah Terminal Menggala.

Puluhan Para pelajar tersebut menggelar kegiatannya pada saat  usai jam pelajaran sekolah sekitar jam 14:00/16:00 Wib,dan kegiatan tersebut berlangsung di jalan Lintas Timur,lampu merah Terminal Menggala.Rabu,21/02/2018.

Menurut salah satu pelajar dari SMAN 1 Menggala yang menjelaskan kepada Media Penalampungnews.com,
Setelah kami mendengar kabar adek adida asal Kabupaten Tanggamus menderita penyakit ganas,maka kami berkomitmen dan mengajak kawan-kawan untuk turun tangan membantu mencarikan donasi untuk penyembuhan adek adida yang saat ini sedang di rawat di Rsud Abdol Mouluk,Bandar Lampung,“jelas salah satu siswa yang enggan di sebutkan namanya.

Baca Juga :  2018 Kampung Jaya Makmur, Utamakan Pembangunan Fisik.

Rasa peduli ini semata-mata demi untuk kebersamaan,karena tak bisa di pungkiri,bisa saja suatu saat nanti kami yang membutuhkan bantuan seperti adek adida,”Cetusnya.

Lebih jauh,salah satu siswa SMAN 1 Menggala,berharap kepada semua masyarakat di Lampung khususnya di Kabupaten Tulang Bawang,untuk membagi reseki kepada adek adida yang membutuhkan bantuan untuk penyembuhan dari penyakit ganas yang di deritanya,

Semoga pergerakan kami di jalan ini,membukakan hati para dermawan,untuk membantu dalam penyembuhan adek adida,”Harapnya.

(idh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *