Pelaku Penipuan berhasil Diamankan polisi.

BERITA TERKINI Hukum dan Kriminal LAMPUNG Waykanan

Way Kanan,penalampungnews.com
Polsek Gunung Labuhan mengamankan pelaku penipuan dan penggelapan satu unit Handphone di Kampung Gunung Baru Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Way kanan, jum ‘at (05/06/2020) .

Tersangka RDP (20) diamankan berdasarkan laporan korban warga desa Merambung Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Lampung Utara .

Kejadian bermula pada hari senin (04/06/2020) pukul 13.00 WIB saat korban bersama rekannya yang akan menjual Handphone melalui aplikasi Facebook .

Baca Juga :  Optimalkan Pengawasan Pemilu 2019,Bawaslu Lampung Selatan Gandeng Elemen Pemuda

Tersangka mengirimkan pesan melalui messenger berniat membeli Handphone milik korban , tersangka mengajak bertemu di Kampung Gunung Baru Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Way Kanan.

Dengan dalih uang yang dibawanya kurang , tersangka berboncengan menggunakan motor korban dengan Handphone sudah ditangan tersangka , ditengah perjalanan ban motor pecah , kemudian tersangka dijemput rekannya namun sayang tersangka tidak kembali lagi , selanjutnya korban melaporkan kejadian ke polsek Gunung Labuhan .

Baca Juga :  DI (16) Pemuda Desa Labuhan Maringgai Ini,Diamankan Polisi Setelah Memobol Toko Milik MH...

Petugas yang menerima laporan korban segera melakukan penyelidikan dengan mengecek lokasi dan memintai keterangan para saksi.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersangka dikenakan pasal 378 dan atau 372 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 4 tahun penjara . Ucap Kapolsek AKP Jauhari. (Alting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *