Pemkab Way Kanan Berduka

BERITA TERKINI Waykanan

Way kanan-
Pemerintah Kabupaten Way Kanan berduka dengan kehilangan salah satu putra terbaik Daerah. Wakil Bupati DR Drs Edwar Anthony , MM meninggal dunia diusia yang ke 60 Tahun sekitar pukul 04.30 WIB di Ruang Isolasi RSAM Bandar Lampung , minggu (16/08/2020)

Dari kabar duka yang tersebar melalui pesan Whats App terkait meninggalnya Wakil Bupati Way kanan dari Tim Isolasi Covid-19 RSAM , dr . Imam Ghozali SpAn (K) itu di benarkan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Drs Achmad Gantha L Ng , M.M selaku juru penerangan pemerintah Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga :  RAS Salurkan BST APBD Tahap 2 di Kecamatan Kasui dan Rebang Tangkas

Berita itu benar adanya , Beliau (Edward Anthony) meninggal pada hari minggu tanggal 16 Agustus 2020 sekitar pukul 04.30 WIB di Ruang Isolasi RSAM Bandar Lampung .

Beliau dalam keadaan sedang menjalani isolasi sejak terkonfirmasi Covid-19 pada tanggal 10 Agustus 2020 lalu berdasarkan hasil Rapid Test dan dua kali Swab Test , ucap Kadis Komimfo Achmad Gantha yang meminta agar seluruh masyarakat Kabupaten way kanan Khususnya dan semua yang mengenal Almarhum pada umumnya dapat mendo’akan agar beliau ditempatkan disisi terbaik Allah SWT .

Baca Juga :  Nanang Ermanto Kunjungi Gor Way Handak, Satu Pleton Pol PP Ikut Bersih-Bersih...

Dari imformasi yang diterima , Almarhum Wakil Bupati akan dimakamkan di Desa Ramsai Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan .(Alting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *