Pencegahan Covid 19 DPC dan PAC BNM Lakukan Penyemprotan Disinfektan Pasar Unit Dua

Aspirasi Publik BERITA TERKINI History KABIRO PENA LAMPUNG LAMPUNG Tulang Bawang

Penalampungnews.com

Tulang Bawang – Dewan Pimpinan Cabang dan Pimpinan Anak Cabang Berantas Narkotika Maksiat (DPC/PAC BNM) Kabupaten Tulang Bawang dan polsek banjar agung melakukan penyemprotan Desinfektan di pasar untuk mencegah penyebaran pandemi Virus Corona/C19.(Senin 06 April 2020).

“Kegiatan tersebut dilakukan untuk mengantisifasi penyebaran Virus Corona atau Covid 19 dan besarnya rasa kepedulian kami kepada masyarakat khususnya masyarakat tulang bawang”.

“Selain melakukan penyemprotan desinfektan kami juga melakukan sosialisasi kepada para pedagang dan pembeli bahwa betapa pentingnya hidup sehat dan benjaga kebersihan agar terhindar dari sebaran virus mematikan itu”kata ketua DPC BNM Herdy Junaidy.

Baca Juga :  Vestifal kuda lumping sekampung di padati ribuan pengunjung 

Menurutnya, kegiatan tersebut juga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khususnya para pedagang agar dapat berdagang dan bekerja secara tenang tanpa harus was-was.

Sementara masih di tempat yang sama ketua Pimpinan Anak Cabang Berantas Narkotika Maksiat (PAC BNM) Maroni Topang mengatakan”dengan adanya kegiatan ini mengharapkan agar semua lapisan masyarakat mampu membangun kepedulian dan kesadaran tentang pentingnya  menjaga pasar keberhasilan pasar dan kebersihan lingkungan baik di tempat usaha maupun di rumah”

Baca Juga :  Diduga Fee Proyek Dinas PUPR Tubaba Sudah Menjamur,Ketua DPD Fortubaba Menegaskan,Hal Tersebut Menyalahi Aturan...

“Kami juga berterima kasih kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Banjar Agung yang ikut serta berpartisipasi membantu dalam kegiatan bakti sosial ini, semoga jalinan Kepolisian dan organisasi BNM ke depan semakin lebih baik lagi”Harap ketua PAC BNM Maroni Topang.

(Sahdan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *