Pencegahan Covid 19 Kepala Kampung Karya Murni Jaya Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Artikel Aspirasi Publik BERITA TERKINI History Kabar Desa KABIRO PENA LAMPUNG LAMPUNG Tulang Bawang

Penalampungnews.com

Tulang Bawang – Sudarno Kepala Kampung. karya murni jaya , Kecamatan. Banjar Baru. Kabupaten Tulang Bawang, melakukan penyemprotan Desinfektan di Balay rakyat, sekolah, Rumah masyarakat dan Fasilitas umum kampung untuk mencegah penyebaran pandemi Virus Corona/C19.(Senin 06 April 2020).

“Kegiatan tersebut dilakukan untuk mengantisifasi penyebaran Virus Corona atau Covid 19 dan besarnya rasa kepedulian kami kepada masyarakat khususnya masyarakat tulang bawang”.

Baca Juga :  Hut Ke-1,Gaspol Lampung Akan Mengadakan Berbagai Tournament...

“Selain melakukan penyemprotan desinfektan kami juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat bahwa betapa pentingnya hidup sehat dan benjaga kebersihan agar terhindar dari sebaran virus mematikan itu”kata kepala kampung karya murni jaya Sudarno.

Menurutnya, kegiatan tersebut juga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan bekerja secara tenang tanpa harus was-was.
”dengan adanya kegiatan ini mengharapkan agar semua lapisan masyarakat mampu membangun kepedulian dan kesadaran tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan baik di tempat usaha maupun di rumah”

Baca Juga :  Muli&Menghanai Se-Provinsi Lampung,Gelar Silahturahmi Akbar Perdana Di Metro...

(Sahdan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *