Pengemudi Honda Brio dan Empat Penumpangnya Masuk Ledeng Dibatanghari Berstatus Pelajar

BERITA TERKINI Hukum dan Kriminal LAMPUNG Lampung Timur

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Kendaraan Roda empat jenis Honda Brio bernopol BE 1519 ND mengalami laka lantas tunggal di jalan raya Batanghari menuju Sekampung tepatnya di desa Banarjoyo, Kecamatan Batanghari, kabupaten Lampung timur, Minggu (16/02/2020).

Mobil minibus warna merah itu diduga pengemudinya hilang kendali pada saat ingin membangunkan rekannya sedang tidur di kursi belakang, tanpa memperhatikan arus lalu lintas lalu oleng dan langsung terjun ke saluran irigasi dengan kedalaman air kurang lebih 3 meter.

Baca Juga :  20 Caleg Wajah Baru Hiasi Gerbang DPRD Lampung Selatan, Sisanya Masih di Dominasi Muka Lama

,”laka lantas terjadi pada saat kendaraan minibus honda Brio Nopol BE 1519 ND berjalan dari arah metro menuju Batanghari, setibanya di TKP minibus honda brio hendak berbelok ke arah kanan dan pengemudi membangunkan rekannya yang duduk di belakang tanpa memperhatikan arus lalu lintas, pada saat bersamaan minibus honda brio hilang kendali kearah kanan dan langsung terjun ke dalam ledeng,”ujar salah satu anggota polantas

Mendengar peristiwa itu, jajaran polisi lalu lintas Kecamatan Sekampung dan Polsek, Koramil kecamatan Batanghari serta dibantu masyarakat setempat mengevakuasi Kendaraan tersebut.

Baca Juga :  Serikat Pers Republik Indonesia Telah Terbentuk Di Provinsi Lampung

Diketahui kendaraan minibus itu di kemudi oleh RF (18) dan ditumpangi oleh empat penumpang yaitu MS (17) warga Tanjung seneng, Bandar Lampung, IM (17) warga sukabumi, Bandar Lampung, sedangkan AP (18) dan IH (17) warga teluk Betung Utara, Bandar Lampung kelimanya berstatus pelajar, beruntung dalam peristiwa tidak memakan korban jiwa. (Eri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *