PENGURUS WILAYAH XII RAPI KABUPATEN PRINGSEWU DILANTIK

BERITA TERKINI LAMPUNG Pringsewu
Kamu Bisa Download ini:

Pringsewu (PL)  – Bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Pringsewu Pelantikan Pengurus Wilayah XII Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI)  Kabupaten Pringsewu masa bhakti 2019-2023 digelar, Minggu (8/9)

Dalam pelantikan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr.  H.  Fauzi,  OPD Kabupaten Pringsewu,  Ketua RAPI Lampung H.  Riza Fahrial,  seluruh Pengurus Wilayah di Propinsi Lampung, serta tamu undangan.
Dalam pidato pertamanya Ketua Wilayah XII H.  Safroni mengatakan bahwa Sebagai organisasi sosial RAPI berperan l membantu pemerintaham dalam komunikasi dan bantuan sosial langsung pada saat masyatakat menbutuhkan seperti contoh saat bencana alam terjadi RAPI turun langsung memberikan bantuan komunikasi serta bantuan sosial lainnya.
” Misi kami adalah menjadi radio penduduk indonesia dan menjadi aset nasional khususnya di RAPI Kabupaten Pringsewu sudah membentuk santuan tugas Unit Reaksi Cepat (URC),” papar Safroni

RAPI Pringsewu lanjutnya, sudah mempunyai  sekretariat yang diresmikan oleh Wakil Bupati Dr.  h.  Fauzi yang berfungsi sebagai pusat informasi, pusat kegiatan dan administrasi.

” Semoga kedepan mampu bersinergi dengan unsur dinas terkait dengan tugas dan fungsi RAPI,  dan harapannya kedepan akan hidup tumbuh dan berkembang berguna bagi masyarakat, dan sangat mengarapkan support dari masyarakat serta pemerintah kabupaten, ” tutupnya.

Wakil Bupati Pringsewu H.  FAUZI yang pada kesempatan tersebut diangkat menjadi anggota kehormatan RAPI Kabupaten Pringsewu dalam sambutannya mengatakan keyakinannya Pengurus RAPI Pringsewu yang baru dilantik bisa menjalankan organisasi dengan baik sesuai dengan aturan organisasi yang berlaku.

” Saya juga Bangga dimana kepengurusan yang baru dilantik sudah memiliki kelengkapan struktur organisasi dan fasilitas yang lengkap untuk daya dukung organisasi. Bahkan sebelum dilantik RAPI Pringsewu
bersama pemkab sudah mampu bekerja sama didalam membatu masyarakat yang membutuhkan bantuan sosial saat terjadi bencana alam yang twrjadi di Kabupaten Pringsewu. mari kita bersama sama tingkatkan eksistemsi RAPI dikabupaten Pringsewu,” Pungkas Fauzi. (Novi Antoni)

Baca Juga :  16 Kades Tanda Tangani (MOU) DiKejari Lampura...
Kamu Bisa Download ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *