Peringatan Hut PGRI Ke-72 Dan HGN 2017,Tubaba Meriahkan Dengan Bermacam Perlombaan…

BERITA TERKINI

Penalampungnews. Com, 

Tulang Bawang Barat -Guna menyambut dan memperingati HUT ke-72 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2017, pengurus PGRI kabupaten Tulang Bawang Barat mengadakan berbagai macam lomba yang diikuti oleh Guru SD, MI, SMP, MTs, SMA, MA, dan peserta didik dikabupaten setempat.

  Berbagi macam perlombaan yang akan kita lakukan, dalam memperingati HUT ke – 72 PGRI dan HGN ini, seperti cabang olahraga ini akan ada lomba, bulu tangkis, bola volly dan tenis meja. Ditambah lagi dikegiatan bakti sosial nya akan ada pemberian bantuan kepada peserta didik yang kurang mampu, yatim piatu dan siswa yang berpartisipasi dari tingkat kabupaten atau pun provinsi, kata ketua PGRI Tubaba Yudo utomo saat ditemui Media Penalampungnews.com di ruang kerjanya, senin (6/11).

Baca Juga :  FAUZI JENGUK PASIEN RSCM DARI PRINGSEWU

  “Perlombaan yang tidak hanya  diikuti kalangan siswa ini juga diikuti oleh para dewan guru dari tingkat SD/MI, SMP/MTS, SMA/MA dan SMK, disini mereka akan melakukan perlombaan pembuatan cerpen dan puisi, yang isi puisi dan cerpennya akan disesuaikan dengan tema hut PGRI dan HGN ini nanti, “jelas Yudo.

  Dan untuk tema Hut ke-72 PGRI dan HGN ini kita mengusung tema” Membangkitkan Kesadaran Koletif Guru Dalam Meningkatkan Kedisiplinan Dan Etos Kerja Untuk Penguatan Pendidikan Karakter.

Baca Juga :  Warga Lamtim Jadi Korban Sindikat Pencurian R4 Dicikarang Jabar

  “Saya berharap acara ini nanti bisa berjalan dengan lancar dan sukses, tentunya ini harus melibatkan kita semua, agar acara ini bisa sesuai dengan apa yang kita inginkan, “tutup yudo.

(R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *