Peringati Hari Jadi ke- 23, Pemkab Tulangbawang Gelar Jalan Sehat

Aspirasi Publik BERITA TERKINI History KABIRO PENA LAMPUNG LAMPUNG Tulang Bawang

Penalampungnews.com

Tulang Bawang – Kegiatan pelaksanaan jalan sehat dalam rangka menyambut HUT Ke-23 Kabupaten Tulang Bawang berjalan semarak dan sukses. Lebih dari 2000 peserta yang mengikuti jalan sehat  yang di selenggarakan oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga {Diskepora} Kabupaten Tulang Bawang .Jum’at {13/03/2020}.
Jalan sehat yang mengambil start dan finish di Lapangan kantor Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang ini dilepas oleh Kapolres AKBP Andy Siswantoro Sik dengan didampingi Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti,SE,MH sekitar pukul 07.00 WIB
Tampak hadir pada cara ini Bupati Tulang Bawang, Sekdakab Tuba, Danlanud, Dandim, Kapolres,Kemenag,Kajari, Kepala BPOM,Kepala Bank Mandiri,Ibu ketua Bayangkari dan Pejabat Eselon II dan III Pemkab Tuba.
Jalan sehat ini melibatkan peserta seluruh elemen masyarakat, baik ASN Pemkab Tulang Bawang,Forkopimda,Organisasi hingga para pelajar,mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA
Dalam sambutan nya Bupati Tulang Bawang mengharapkan melalui jalan sehat ini,selain untuk memeriahkan HUT Ke-23 Kabupaten Tulang Bawang,Kegiatan ini diharapkan dapat semakin memperkuat tali silaturahmi diantara kita sehingga terwujud kebersamaan kita untuk memajukan Kabupaten Tulang Bawang yang sama-sama kita cintai ini.
Usai jalan sehat para peserta kembali ke Lapangan Kantor Pemkab Tulang Bawang untuk mendengarkan pengumuman dorprize, seperti diketahui dorprize ini sendiri terselenggara atas sumbangan OPD Pemkab Tuba.
(Sahdan)
Baca Juga :  Kampung Gedung Aji Tingkatkan Pembangunan Dan Pemberdayaan Masyarakatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *