Pilkada 2020 Lamtim, Yusran Amirullah Merapat Ke Partai PKB

Aspirasi Publik BERITA TERKINI LAMPUNG Lampung Timur Politik
Kamu Bisa Download ini:

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Politisi partai Nasdem Yusron Amirullah resmi mendaftar penjaringan bakal calon Bupati Dan wakil bupati melalui  partai kebangkitan bangsa (PKB) Lampung Timur,kehadirannya disambut langsung tim penjaringan PKB, jum’at (27/09/2019).

Niatan politisi partai Nasdem tersebut kembali ingin mencalonkan diri sebagai bupati lamtim untuk membangun kabupaten Lamtim menjadi lebih baik semakin intens dilakukan.

Partai PKB adalah partai yang pertama disambangi politisi Nasdem dan pihak nya akan terus melakukan komunikasi politik dengan partai-partai lain yang masih membuka ruang membuka penjaringan balonkada.

“Hari ini saya mendaftar ke PKB sebagai bakal calon Bupati Lamtim kedepan,sementara kita akan mendaftar ke partai lain masih membuka pendaftaran dan terus melakukan komunikasi politik”ungkap pria kerap disapa Kanjeng Yusran.

Kanjeng Yusran menyampaikan niatannya dalam kontestasi pemilihan kepala daerah lamtim untuk lebih memajukan Kabupaten Lamtim. Karena menurutnya sudah dua puluh tahun Kabupaten Lamtim pembangunan belum merata.

” Insyaallah ini menjadi pencalonan saya yang ketiga, dan mudah-dahan allah merido’i dan menghendaki niat baik saya,karena saya ingin membangun Lamtim lebih baik lagi.”ujarnya.

Kehadiran Ketua DPD Partai Nasdem Lamtim yang juga merupakan anggota DPRD Lamtim terpilih Periode 2019 – 2024 tersebut didampingi oleh Sekertaris DPD Nasdem Lamtim Edy priono, Ketua Bappilu DPD Nasdem Lamtim Faisal Riza, dan seluruh anggota DPRD Lamtim terpilih. Dan diterima langsung oleh Ketua tim penjaringan DPC PKB Lamtim Muslim Rois,  serta Ketua DPC PKB Ahmad Basuki.(Eri)

Kamu Bisa Download ini:
Baca Juga :  Kapolres Tulang Bawang : May Day Is A Fun Day...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *