Pilkada Lampung Timur, Petani Nasdem Siap Menghantarkan 2020 Menuju 2024

Aspirasi Publik BERITA TERKINI LAMPUNG Lampung Timur Politik

LAMPUNG TIMUR (Pena Lampung) – Dewan Pengurus Daerah Partai Nasdem Lampung Timur melaksanakan pembentukan Petani Nasdem dan konsolidasi program kerja petani Nasdem dilanjutkan rapat koordinasi pengurus partai pasca kongres di sekertariat DPD Partai Nasdem, desa Pasar Sukadana, kecamatan Sukadana, Selasa (14/01/2020).

Terlihat hadir dalam pembentukan Petani Nasdem yang merupakan sayap partai tersebut, ketua DPW Petani Nasdem Provinsi Lampung Buyung Ichwanto.N dan rombongan, pengurus DPW Partai Nasdem Lampung,Garinca Reza Pahlevi yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Lampung, anggota Fraksi Nasdem Lampung Timur, Pengurus DPD NasDem Lamtim serta seluruh DPC Lamtim dan pengurus Petani Nasdem dari 24 kecamatan di Lampung Timur.

Garincha Reza Pahlevi menjelaskan hal ini dilakukan dalam rangka penguatan struktur partai.

Baca Juga :  Barang Bukti Sempat Dibuang, Polisi Berhasil Bekuk Pelaku Pengguna Narkotika

“Pasca kongres, salah satunya adalah sayap partai yaitu petani Nasdem untuk lebih fokus kepada petani, hal ini merupakan salah satu persiapan menghadapi pilkada 2020″ujar politisi muda partai Nasdem ini.

Lebih lanjut dia menambahkan “karena target kita adalah memenangkan pilkada di Lamtim, insya Allah kami bisa merealisasikannya pada tanggal 23 september 2020 dengan mengusung tema “Menghantarkan 2020 Menuju 2024”, Tambahnya

Ditempat yang sama Faisal Risa, ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapillu) Partai Nasdem Lamtim optimis target menang Pilkada tercapai.

“Kita optimis untuk memenangkan pilkada Lamtim 2020, mesin partai kami solid ditambah lagi dengan organisasi sayap Nasdem yang terbaru (Petani Nasdem) yang sudah terbentuk sampai dengan tingkat desa akan menambah energi baru”ujar Faisal Risa

Baca Juga :  BOP 2018 Di Potong : Dikembalikan Karena Ketahuan, Atau Mereka Benar Tidak Tau

“Kalau mengacu pada hasil pileg kemarin, Partai Nasdem Lamtim adalah Partai yang paling meningkat dalam hal penambahan jumlah kursi di DPRD Lampung timur dari 6 kursi menjadi 8 kursi di bandingkan partai – partai lain”tutupnya.

Seperti diketahui jumlah perolehan kursi DPRD Lampung Timur pada pileg yang lalu adalah : PDIP tetap 9 kursi, PKB dari 7 menjadi 8 kursi,lalu Golkar dari 6 menjadi 7 kursi, selanjut Demokrat dari 5 menjadi 6 kursi,Gerindra tetap 6 kursi, PKS dari 7 menjadi 5 kursi,PAN dari 4 menjadi 1kursi, sedangkan Nasdem dari 6 kursi menjadi 8 kursi. (Eri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *