Pisah Sambut Camat Dan Sekcam Kecamatan Talang Padang Tanggamus Berjalan Dengan Ikuti Protokol Kesehatan..!!

BERITA TERKINI

Tanggamus – Pisah sambut Camat Talang Padang dari Andrias Tarmiwijaya.SP.MM ke Agustam Hamied,SE dilaksanakan dengan protokol kesehatan covid-19. Kamis (10/9/2020).

Tampak hadir dalam pisah sambut tersebut Kacabjari Talang Padang Ali Habib, SH.MH, Kepala Puskesmas UPTD Talang Padang, dr, Eko Priyatno,HZ, Ka SPLP Talang Padang, Hj, Indrawati, M.Pd, Ketua K3S Talang Padang Sastra Muda S.Pd,MM, Ketua APDESI Talang Padang Sigit Fajriyanto,S.Pd serta Kepala Pekon dan Pj Kakon se-Kecamatan Talang Padang, para undangan dari Kaur dan Kasi se-Kecamatan Talang Padang, PD/PLD Kecamatan Talang Padang.

Kegiatan pisah sambut kali ini dilaksanakan dengan tidak biasa, yaitu dilaksanakan dalam masa Pandemi Covid-19, maka untuk itu kegiatan tersebut tetap dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan covid-19, yaitu dengan cara jaga jarak saat duduk, pakai masker dan mencuci tangan dengan sabun.

Banyak tugas yang akan menanti yang akan diemban oleh Agustam Hamied saat menjabat Camat Talang Padang kedepan, dan banyak sekali harapan dari masyarakat luas untuk membenahi Kecamatan Talang Padang agar bisa kembali menjadi Barometer Kecamatan di Lampung pada saat masih dibawah DATI II Lampung Selatan.

Baca Juga :  Wow:Ibu Rumah Tangga Warga Aspol,Tulang Bawang,Ditangkap Polisi Karena Bandar Narkoba...

Seperti yang diungkapkan oleh M,Amien Djasuta, S.Pd bahwa dengan dipimpinnya Kecamatan Talang Padang oleh orang asli Talang Padang, maka akan memacu semangat bagi Camat tersebut, untuk membangun Kecamatan Talang Padang menjadi yang terdepan diantara Kecamatan lainnya di bumi Begawi Jejama.

” Semoga pak Agustam bisa membawa, perubahan bagi Talang Padang menjadi yang terdepan dan bisa kembali seperti dulu ” ungkap Amien.

Kemudian salah satu Staff Kecamatan Yuli Fitri menambahkan, ia bersama rekan lainnya berharap dan menanti gebrakan serta inovasi-inovasi dari Agustam Hamied, SE yang akan membuat Kecamatan Talang Padang menjadi terdepan sebagai barometer Kecamatan lainnya di Kabupaten Tanggamus.

Baca Juga :  Satu Persatu KPM BPNT Ungkap ke Media Kecurangan Wanti Ketua Kube Jogja Jaya

” kami menanti gebrakan dan inovasi nya, supaya Talang Padang bisa ter-atas ” imbuhnya

Sementara itu salah satu Kaur di salah satu Pekon yang ada di Kecamatan Talang Padang, mengungkapkan bahwa pisah sambut ini, selain berganti Camat yang lama ke Camat yang baru, juga perpisahan untuk Saptarita yang memasuki pensiun serta Kuraisin yang semula menjadi Sekcam Talang Padang kini menjadi Camat Bulok Kabupaten Tanggamus.

” Buat pak Andreas, selamat jalan dan terima kasih sudah membawa Talang Padang menjadi lebih baik, dan untuk ibu Saptarita terima kasih juga atas bimbingannya dan tak lupa selamat buat pak Kuraisin ditempat kerja barunya semoga tambah sukses ” tandasnya.(Odo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *