PJS Bupati Way Kanan Rakor Penanggulangan Kemiskinan

BERITA TERKINI Waykanan

Way Kanan-
PJS Bupati Way Kanan Ir Mulyadi Irsan , M.T melakukan Rapat Koordinasi Terkait Penanggulangan Kemiskinan di Kabupaten Way Kanan Rabu (30/09/2020)

Tampak hadir pada Rapat tersebut Kepala BPS , Kepala Bappeda, Kadis Kesehatan , Kadis Sosial , Kadis Pendidikan , Kadis Koprasi, Kadis TPHP, Kadis Indagsar , Kadis Perkebunan, Kadis Perikanan, Kadis PU , Kadis PMK.

Baca Juga :  Kepsek SMPN 5 TBT Diduga Melanggar "PERMEN" No, 64 Tahun 2015.

PJS Bupati Way Kanan Dalam arahannya mengatakan bahwa kabupaten way kanan memiliki potensi besar terutama pada sektor pertanian , namun pertumbuhan pada sektor tersebut masih kurang maksimal sehingga dibutuhkan perhatian lebih.

Kepala BPS Way Kanan , menjelaskan rata-rata keluarga yang tergolong pada rumah tangga miskin banyak yang berasal dari para petani untuk itu perlu dilakukan perhatian yang lebih dalam menanggulangi kemiskinan terutama di sektor pertanian .

Baca Juga :  Babinsa Koramil 421-10/Katibung bantu kelancaran Lalin karena banjir di Jalinsum Desa Tarahan

PJS Bupati mengaharapkan dengan ada rapat koordinasi seluruh landing sektor dapat bersama-sama dan bersinergi dalam memaksimalkan dalam penanganan kemiskinan untuk dapat lebih fokus dan tepat sasaran. Ujarnya (Alting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *