PLT Sekda Ajak Rekan Media Bersinergi Membangun Lampung Utara

Aspirasi Publik BERITA TERKINI LAMPUNG Lampung Utara

Lampung Utara (Pena Lampung) – Dalam rangka memper erat tali silaturahmim antar Pribadi, jajarannya, dengan para insan pers di Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Plt. Sekdakab daerah setempat Sofiyan adakan acara ramah tamah dikediaman Pribadinya, Rabu (08/01/2020).

Dalam sambutan singkatnya, Sofiyan mengajak seluruh insan pers yang tergabung dalam berbagai Organisasi yang ada di Lampura, untuk terus kompak meskipun berbeda Organisasi yang menaunginya. Hal tersebut mengingat kemajuan Kabupaten Lampura di masa depan tak terlepas keikut sertaan dari pihak media insan pers dan elemen masyarakat lainnya yang berada di Kabupaten Lampura.

Baca Juga :  Forum Parkir Kota Metro Ajak Seluruh Elemen Bantu Donggala Dan Palu

“Rekan-rekan semua, secara pribadi keluarga dan jajaran, hari ini merupakan hari berbahagia buat saya. Sebab, kedatangan rekan-rekan wartawan yang tergabung di macam-macam Organisasi yang ada di Lampura, dapat menghadiri undangan saya,”ujarnya”

“Saya berharap semoga keakraban seperti ini dapat terus terjalin, baik antar sesama rekan-rekan pers maupun,dengan seluruh jajaran pemerintahan Kabupaten Lampura, mengingat kemajuan Lampura dimasa datang berada juga di pundak para rekan-rekan Jurnalis/insan pers dan elemen masyarakat lainnya yang ada di Lampura, “tutup nya”

Sementara itu, para ketua wadah atau ktua organi sasasi baik dari pwi,pwri,SmSi,kwri,Iwo,Ajoi,MOI,pji-D atas nama semua ktua wadah yang ada di Lampung Utara sangat menyambut baik keinginan Plt. Sekdakab Lampura tersebut.

Baca Juga :  Mengenang Jasa Pahlawan, Jajaran Polres Lampung Utara Gelar Upacara Bendera

“atas nama wadah organi sasi yang di wakili hartoni selaku seketaris DPC.pwri di kabupaten Lampung utra , kami akan terus menjalin kerja sama yang baik dengan seluruh jajaran Pemerintah dan elemen masyarakat lainnya yang ada di Lampura, dalam rangka menjaga pembangunan yang sudah,dan kami berupaya akan tetap mengunakan hak kontrol sosial kami demi Lampung Utara yang kita cintai,”pungkas hartoni. (Usni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *