Wilayah Sekampung Pasangan Arinal-Nunik Mendapatkan Suara Terbanyak 

LAMPUNG Lampung Timur Politik

Lampung Timur |Untuk wilayah kecamatan sekampung, Kabupaten Lampung Timur, pesta demokrasi yang di selenggarakan secara serentak hari ini, Rabu (27/06/2018) dalam pemilihan Gubernur Lampung periode 2019-2024 yang paling unggul adalah nomor urut 3 yaitu pasangan Arinal-Nunik.

Telah di ketahui dari data pemilihan suara untuk sementara di wilayah kecamatan sekampung no urut 1 mendapatkan suara sebanyak 6.940 suara, pasangan no urut 2 sebanyak 5.064 suara, sedangkan untuk pasangan no urut 3 sebanyak 18.884 suara, dan untuk no urut 4 sebanyak 3.770 suara.

Baca Juga :  Rapat Paripurna Perubahan Perda, Wakil Bupati Lampura Bacakan Pandangan Umum...

Saat di wawancarai ketua PPK kecamatan sekampung memiliki sebanyak 102 TPS dan untuk sementara no urut 3 pasangan Arinal-Nunik menang telak mendapatkan suara tertinggi di wilayahnya.

Hadi Widayat menjelaskan,”Untuk sementara yang tertinggi nomor 3, untuk kecamatan sekampung sendiri memiliki 102 TPS, pasangan Arinal-Nunik mendapatkan suara sekitar 18.884,”ungkap ketua PPK

Harapan masyarakat sekampung jika nanti beliau memang menang, dan memimpin Lampung agar dapat memajukan Lampung lebih baik lagi, terutama akses infrastrukturnya.

Baca Juga :  412 KK Di Desa Mekar Jaya,Terima Bantuan Dari PKK Lamtim...

Masih menurut Hadi Widayat,”harapan kami jika beliau memimpin nanti yang terutama infrastruktur lah ya untuk masyarakat, bisa menjadikan Lampung lebih baik lagi kedepannya,”tutupnya

Penulis/Reporter : Eri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *