Polres Lamsel Bersama Instansi Terkait Siap Amankan Ops Lilin Krakatau 2018

BERITA TERKINI LAMPUNG Lampung Selatan

Lampung Selatan- Dalam rangka Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019 .Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Lampung Selatan (Lamsel) Gelar Apel Pasukan Operasi Lilin Krakatau 2018, di Lapangan Korpri Pemkab Lamsel, Jum’at, (21/12/2018).

Sebanyak 857 Personel Jajaran Polres Lamsel,serta dari berbagai elemen gabungan mulai dari Polri, TNI, Dishub, Kesehatan, Sat Pol PP, dan lainnya,siap mengamankan Natal dan Tahun Baru diwilayah hukum Lampung Selatan.

Baca Juga :  Kepala BPKAD Lampung Selatan Intji Indrianti: Dana Desa Telah kita Salurkan Ke 192 Desa

Dalam pidatonya,Kapolres Lampung Selatan AKBP Mohamad Syarhan,mengatakan dalam Ops Lilin Krakatau 2018 ini ,Polres Lamsel telah berkordinasi dengan instansi terkait dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru.

“Disini kita telah berkoordinasi dengan instansi terkait,yang terdiri dari semua personil dari unsur Kepolisian, TNI, dan lainnya,guna menciptakan kondisi Aman ,Tertib dan Kondusif” ungkapnya.

Sementara ,Kasatlantas Polres Lamsel, AKP. Reza Khomeini,dihadapan sejumlah awak media mengungkapkan,sebanyak 18 posko serta 4 posko telah disiapkan dalam Ops Lilin Krakatau 2018.

Baca Juga :  Wagub Lampung Nunik Optimis Way Kanan Raih KLA

“Sejumlah posko telah didirikan di sepanjang Jalan Lintas Trans Sumatera dan beberapa titik Rest Area di Jalan Tol Trans Sumatera”ujarnya.

Sementara itu,diketahui Polres Lamsel akan meberikan tindakan secara tegas dan terukur kepada para pelaku tindak kriminal yang dianggap mengganggu atau mengancam para pengguna jalan serta Masyarakat.

Laporan/Penulis:Aka Prayudi Sior

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *