POLRES Way kanan Gelar Upacara Kenaikan Pangkat

BERITA TERKINI LAMPUNG Waykanan

Way kanan,penampung.news.com

Polres Way Kanan menggelar Upacara Korps Kenaikan pangkat personil periode 1 Januari 2020 di Lapangan Polres Setempat, selasa, ( 31/12/2019 ) dalam upacara ini 74 Personil Polres Naik Pangkat.

Kapolres Way kanan AKBP Andy Siswantoro mengatakan , kenaikan pangkat personil Polri bukan semata- mata hak personil namun merupakan penghargaan yang di berikan negara kepada personil yang berprestasi.
Penghargaan diberikan kepada personil yang menunjukkan dedikasi , disiplin , dan pengabdian terbaik.
Upacara kenaikan pangkat ini personil yang mendapatkan Reward berupa kenaikan setingkat lebih tinggi sebanyak 74 personil Polri.

Baca Juga :  Anda Pencinta Makanan Pedas, Belum Lengkap Rasanya Kalau Belum Mampir Di Tempat ini.

Kenaikan pangkat itu mulai dari pangkat Iptu ke AKP sebanyak 4 personil , dari Ipda ke Iptu sebanyak 4 personil , dari Aipda ke Aiptu sebanyak 2 personil , dari Bripka ke Aipda sebanyak 10 personil , dari Brigader ke Bripka sebanyak 21 personil , dari Briptu ke Brigadir sebanyak 1 personil dan dari Bripda ke Briptu sebanyak 32 personil.

Ucapan selamat disampaikan Kapolres kepada yang memperoleh kenaikan pangkat , dan mengharapkan agar kenaikan pangkat yang diterima patut di syukuri.
Serta harus disadari bahwa dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi berarti mempunyai kewajiban dan tanggung jawab yang lebih berat lagi sesuai bidang dan tugasnya.

Baca Juga :  Rekanan Menganggap Pengerjaan Jalan Onderlagh Sudah Baik,Kabid PUPR Tubaba Tegaskan Agar Pekerjaan Di Stop...

Sehingga nantinya saya berharap para personil yang mendapatkan Reward benar-benar menunjukkan mereka memang pantas menyandang pangkat seperti ini, jajarannya itu diharapkannya mampu bekerja lebih baik lagi.ucap Kapolres. ( Alting )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *