Polres Way Kanan Lakukan Baksos Dalam Rangka Hari Jadi Polwan Ke-72

BERITA TERKINI Waykanan

Way kanan-
Memperingati Hari jadi Polwan ke-72 Anggota Polwan yang berdinas di polres way kanan menggelar Bhakti Sosial di kecamatan Baradatu dan Blambangan umpu , Rabu (12/08/2020) .

Kapolres way kanan AKBP Binsar Manurung melalui PS Paurbankum Bagsumda Polres way kanan Bripka Kusnovi Wanjiarni menyampaikan , Bhakti Sosial ini dalam rangka menyambut Hari jadi Polwan yang ke-72 tahun 2020 pada tanggal 01 September 2020 mendatang yang bertemakan “Polwan siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif ” dilakukan sebagai wujud kepedulian Polwan Polres Way kanan kepada masyarakat .

Baca Juga :  Pemkab Way Kanan Gelar Sarasehan Dan Sinergisitas Bersama MUI Dan ICMI Dalam Menanggulangi Bahaya Radikalisma

Bripka Kusnovi Wanjiarni juga menyampaikan , Polwan Polda Lampung dan jajaran serentak melakukan penyerahan bantuan berupa paket sembako , masker dan handsanitizer kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 .

Pemberian paket sembako ini merupakan wujud kepedulian Polwan kepada masyarakat , jangan dipandang nilai yang diberikan , semangat dan ikhlas kami melakukannya , semoga bantuan ini dapat meringankan sesama .

Baca Juga :  Muscab IDI, Winarti Menghimbau Seluruh Dokter Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat Tuba.

Polwan Polres way kanan juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap patuhi protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru guna mencegah penyebaran Covid-19 .

Selain Baksos , untuk meningkatkan rasa Nasionalisme dan cinta tanah air , Polwan bersama Bhabinkamtibmas ikut mengisi kemerdekaan dengan membagikan bendera Merah Putih dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-75 Tahun 2020 kepada warga . Ucapnya (Alting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *