Polres WK,Upacara Hari Kesadaran Nasional

BERITA TERKINI LAMPUNG Waykanan

Way Kanan,penalampung.news.com

Polres Way Kanan menggelar upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang berlangsung di halaman Mapolres setempat Jum’at (17/01/2020)
Tampak hadir dalam upacara tersebut Pejabat Utama Polres , Para Kapolsek jajaran Polres Way Kanan, Anggota serta ASN Polres.

Bertindak Selaku Inspektur Upacara Wakapolres Way Kanan Kompol Fany Indrawan membacakan amanat Kapolres way kanan AKBP Andy Siswantoro, S.IK,dirinya menerangkan upacara ini merupakan suatu ketentuan yang harus dilaksanakan dan diikuti dalam upaya peningkatan disiplin sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat dalam rangka mewujudkan Polri yang Promoter (profesional, modern dan terpercaya).

Baca Juga :  Inspektorat Tuba-Barat Pelajari Kasus AN (Salah Satu PNS) Kab_Setempat Yang Tidak Pernah Aktif Bekerja...

Oleh karena itu , Pancasila sebagai Idiologi Negara harus segera kembali menjadi roh Bangsa Indonesia guna menangkal munculnya idiologi alternatif yang dijadikan sebagai pembenaran gerakan radikal dan alat kekuasaan.
“Memasuki tahun politk di 2020 ini , kita akan menghadapi pemilihan kepala daerah ( PILKADA ) di Kabupaten Way kanan , tentunya sangat rentan dapat menimbulkan gesekan antar Kontestan beserta massa pendukungnya yang berpotensi mengganggu stabilitas keamanan dalam Negri.”tegasnya.
Polri selaku salah satu pengemban fungsi pemerintah di bidang harkamtibmas , gakkum , pelindung , pengayom dan pelayan masyarakat harus menjaga Netralitas diri dalam pelaksanaan agenda tersebut sehingga dapat berjalan dengan kondusif.ujar Wakapolres (Alting)

Baca Juga :  Rapat Koordinasi Persiapan Millenial Road Safety Festival 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *