Polsek Negara Batin Olah TKP Seorang Wanita Tenggelam Di Aliran Sungai Register 44 HTI

BERITA TERKINI Waykanan

Way Kanan-
Polsek Negara Batin melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) seorang wanita bernama Sukarmi (40) , ditemukan tenggelam dan meninggal dunia di aliran sungai lebung Register 44 HTI Kabupaten way kanan, Jum’at (07/08/2020)

Kapolres Way kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kapolsek Nagara Batin AKP Iptu Sundoro menjelaskan korban Sukarmi (40) warga Kampung Dikora Jaya Kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tulang Bawang Barat , ditemukan tenggelam pada hari kamis tanggal 06 Agustus 2020 di aliran sungai Lebung Register 44 HTI Kecamatan Negara Batin Kabupaten Way Kanan.

Berdasarkan keterangan siti (anak kandung korban) saat itu pada hari kamis tanggal 06 Agustus 2020 sekira pukul 08.30 dirinya bersama korban sedang mencuci pakaian dipinggir sungai lebung di depan Camp/Bedeng Jamhuri tiba – tiba korban terpeleset ke sungai , melihat ibunya tidak bisa berenang , siti berusaha memberikan pertolongan tapi malah ikut tenggelam , menyadari tidak berhasil Siti kembali naik ke darat untuk meminta pertolongan warga .

Baca Juga :  Bhayangkari Polsek Sekampung Berikan Santunan Warga Desa Kurang Mampu

Sementara siti yang meminta pertolongan warga sekitar TKP tidak membuahkan hasil karena disekitar TKP tidak ada orang laki-laki yang berada di lokasi , sedang melaksanakan tebang tebu di areal jauh dari Camp , sehingga korban tidak tertolong dan mengakibatkan korban meninggal.

Setelah kejadian itu , pada hari kamis tanggal 06 Agustus 2020 sekira pukul 10.00 WIB warga Bedeng/camp melakukan mencari keberadaan korban yang diketemukan dalam keadaan meninggal dunia .

Baca Juga :  DPRD Way Kanan Gelar Rapat Paripurna KUPA-PPAS.P 2020 & KUA-PPAS 2021

Selanjutnya korban dilakukan pemeriksaan luar oleh tenaga medis yakni dokter Saprial dan hasilnya tidak ditemukan tanda kekerasan dan murni korban meninggal dunia tenggelam , kemudian korban diantar kerumah duka.

Pihak keluarga sudah menerima dan mengikhlaskan , serta tidak menyetujui untuk dilakukan otopsi, selanjutnya jenasah korban kita serahkan kepada keluarga untuk dimakamkan ,Kata Kapolsek (Alting)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *